Home / Headline / Pendamping Harnojoyo, Jatah Untuk PDIP

Pendamping Harnojoyo, Jatah Untuk PDIP

Palembang, BP
Hingga saat ini PDIP yang merupakah salah satu Parpol pengusung pasangan Romi Herton-Harnojoyo ketika Pilkada Palembang 2013 lalu belum mengusulkan nama bakal calon Wakil Walikota ke pihak DPP. Pihaknya masih menunggu DPRD Kota Palembang melalui Gubernur Sumsel melantik Harnojoyo sebagai Walikota Palembang secara definitif dan tetap menghormati proses tersebut.
Penegasan stetmen tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, Giri Ramandha N  Kiemas.
Dirinya menepis adanya pemberitaan dan isu telah dikirimnya dua nama kader PDIP Sumsel ke DPP PDIP untuk menjadi bakal calon Wakil Walikota Palembang mendampingi Harnojoyo.
” Masih menunggu, DPRD Kota juga melalui Gubernur Sumsel baru memproses pengajuan pelantikan Harnojoyo ke Mendagri. Harus kita hormati prosesnya, yang jelas ketika surat pelantikan Harnojoyo dikeluarkan Mendagri, PDIP akan melakukan rapat dan mengirimkan nama kader ke DPP,” kata  Giri, Rabu (12/8).
Menurut Giri, DPP PDIP lah yang akan memutuskan siapa yang layak menempatinya. Dan memang saat ini PDIP masih fokus di Pilkada serentak, artinya jelas PDIP belum memunculkan nama bakal calon pendamping Harnojoyo nantinya, apalagi ada kabar telah merekomendasikan ke pusat, tidak benar itu. IMG-20150812-02130

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...