Home / Sumsel / PALI / Partai Golkar Komitmen Menangkan HAFAL

Partai Golkar Komitmen Menangkan HAFAL

pas foto
PALI, BP
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menegaskan jika partai yang berlambang pohon beringin tersebut berkomitmen untuk memenangkan pasangan Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony (HAFAL) dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang digelar 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Edi Suprianto, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI. Menurut Edi, Partai Golkar mantap mengusung, mendukung, dan memenangkan pasangan tersebut sebagai Buapati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI.

“Meski banyak isu yang tak sedap akhir-akhir ini, namun Partai Golkar memastikan tetap berkomitmen memenangkan Heri Amalindo dalam pertarungan Pilkada di Kabupaten PALI,” ungkapnya.

Edi juga menegaskan kepada semua kader partai berwarna kuning itu agar tetap mengamankan kebijakan-kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai yang sudah menetapkan untuk memenangkan pasangan HAFAL.

“Saya tegaskan kepada seluruh pengurus kader Partai golkar DPD Kabupaten PALI untuk tetap komitmen mengamankan kebijakan DPP Partai. Dan jangan mudah diintervensi oleh pengaruh dari luar yang dapat merugikan partai,” katanya. #hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ratusan Massa Kepung Kantor Bupati PALI, Desak PT GBS Serahkan Lahan ke Masyarakat

PALI, BP–Ratusan warga Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI kembali mendatangi kantor Bupati PALI di jalan Merdeka, Kelurahan Handayani Mulya, ...