Home / Headline / Lomba Mancing Kulkas Dua Pintu

Lomba Mancing Kulkas Dua Pintu

20150811_103610-1-1-1

Sekayu, BP
Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi melepas seekor ikan mas ke kolam pemancingan tanda dimulainya lomba memancing ikan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-70 RI di Kolam Pemancingan Serasan Sekate, Muba, Selasa (11/8).

Lomba diikuti 50 orang peserta dari masyarakat umum dan perwakilan SKPD di lingkungan Pemkab Muba dengan biaya pendaftaran sebesar Rp300 ribu untuk bisa mengikuti lomba mancing yang dilaksanakan selama satu hari, Selasa (11/8) ini.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Kepala Dinas Perikanan Muba H Abdul Mukhohir, APi, MSi menjelaskan, puluhan peserta harus saling adu kecepatan, strategi dan teknik memancing serta faktor keberuntungan untuk meraih juara I, II, dan III.

“Kategori yang diperlombakan meliputi, jumlah terbanyak mendapatkan ikan mas, jumlah terberat ikan mas dan ikan mas warna merah terberat.  Panitia menyiapkan beberapa hadiah berupa kulkas dua pintu, TV, mesin cuci, dispenser, dan hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Beni Hernedi  memberikan apresiasi tinggi terhadap penyelenggaraan lomba memancing ini, “Perlombaan ini selain memeriahkan HUT RI yang ke- 70, juga untuk menjalin dan mempererat silaturahmi, mengajak masyarakat untuk gemar makan ikan sembari menggelorakan semangat Presiden Indonesia Ayo Kerja,” tegas Beni.

Selain membuka lomba, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, pimpinan FKPD dan SKPD di Muba dan para asisten yang hadir, juga ikut memancing ikan, tetapi mereka hanya sebatas meramaikan kegiatan lomba. #arf

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...