Home / Headline / Ferdinand Ikut Latihan Bersama PSM

Ferdinand Ikut Latihan Bersama PSM

Palembang, BP

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) membantah kabar Ferdinand Sinaga pindah ke Persatuan Sepakbola Makassar (PSM).

Sekretaris Tim SFC Achmad Haris mengatakan, Ferdinand sebelumnya telah menyampaikan akan ikut latihan bersama PSM. Pemilik jersey 17 Laskar Wong Kito itu hanya ikut latihan tim kampung halaman istrinya.

Ferdinand yang tengah berliburan di Makassar, mendengar PSM yang menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden akan mengelar latihan. Ferdinand yang bosan libur latihan ingin ikut serta latihan bersama PSM.

Baca:  Yu Hyun Koo Ingin Antarkan SFC Juara

“Jadi dia cuma ikut-ikutan latihan saja bersama PSM,” tandas Haris, Selasa (11/8).

Manajemen SFC sama sekali tidak merasa kebakaran jengot ketika mendengar pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu pindah ke PSM. Pasalnya, manajemen telah mengetahuinya sebelum Ferdinand memasang sepatu ketika hendak turun ke lapangan hijau. Mantan pemain Persib itu telah meminta izin terlebih dahulu pada manajemen SFC untuk latihan bersama PSM.

Baca:  Misi Raih Start Sempurna

“Pindah-pindah itu tidak mudah begitu saja, baik Sriwijaya FC dan tim lain, karena perlu izin tim buat pemain yang mau pindah,” kata Haris.

Terpisah, Ferdinand Sinaga enggan berkomentar banyak soal kabar dirinya bergabung dengan PSM.

“Besok saja logo-sfc-kuningsaya kasih keterangan. Saya tidak mau banyak komentar dulu,” kata pria kelahiran Bengkulu 18 September 1988 tersebut.

Baca:  Klub QNB Kembali Bertemu

Soal pembicaraan kerjasamanya dengan manajemen PSM, Ferdinand tidak memberikan jawaban.

Saat latihan peregangan otot, Ferdinand sempat bercanda dengan gelandang PSM Rasyid Assyahid Bakri. Ferdinand mengatakan jika di PSM, dia ingin sekamar dengan Rasyid. “Saya maunya satu kamar dengan Rasyid nanti,” kata Ferdinand. #zal

x

Jangan Lewatkan

Striker Baru SFC, Ternyata Punya Tulang Kuat

Palembang, BP–Penyerang anyar Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov menjalani tes medis di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Selasa (12/12). Ternyata bomber asal ...