Home / Headline / Truk Terbalik, Jalintim Palindra Lumpuh 2 Jam

Truk Terbalik, Jalintim Palindra Lumpuh 2 Jam

ini mobil truk yg terbalik, la sudah berdiri kokoh setelah dievakuasi
Inderalaya, BP

Kembali truk muatan kayu gelondongan terbalik, kali ini truk dengan Nopol BG 8758 JB yang disopiri Herman (25), warga Gasing, Palembang terbalik di Jalintim Palembang-Inderalaya (Palindra), Desa Pulau Semambu sekitar pukul 13.30, akibatnya Palindra kembali macet hingga mengular puluhan kilometer dan Jalintim Palindra macet 2 jam.

Terbaliknya truk kayu gelondongan tersebut dikarenakan ban belakang bagian sebelah kiri pecah semuanya, ’’Dua ban sebelah kiri pecah, dan langsung terbalik,’’ kata Herman.

Baca:  Hindari Jalan Berlubang, Truk Terbalik

Herman mengatakan, kayu yang diangkutnya dari Gasing, Palembang tujuan ke PT TEL , namun tiba di KM 25 terbalik, hingga menutupi ruas jalan. Akibat insiden tersebut Jalintim Palindra sempat lumpuh dan macet sekitar 2 jam.

Untung di lokasi kejadian banyak kendaraan alat berat yang tengah memperbaiki ruas jalan Palindra, petugas Lantas yang dipimpin Kapolpos Timbangan Aiptu Yanto langsung mengevakuasi kayu log yang menutupi jalan termasuk truk yang terbalik. Sehingga bisa diselesaikan dalam waktu satu jam.

Baca:  Hindari Jalan Berlubang, Truk Terbalik

Usai dievakuasi, petugas melakukan sistem buka tutup kendaraan dari dua arah, baik Palembang maupun Inderalaya, sehingga dalam dua  jam kemudian, jalur lalu lintas kembali normal.

“Saat truk kayu terbalik, petugas kami  tengah melakukan patroli di sepanjang jalan Palembang-Inderalaya, segera melakukan evakuasi, makanya kemacetan lalu lintas tidak berlangsung lama,’’ kata Kasat  Lantas Polres OI AKP Sukamto. #hen

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...