Home / Hukum / Sopir Bus Dianiaya Penumpang

Sopir Bus Dianiaya Penumpang

 
Palembang, BP
Tak terima telah dikeroyok hingga babak belur oleh penumpangnya sendiri, Indrawan, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir bus kota mendatangi Polresta Palembang melaporkan peristiwa yang dialaminya, Sabtu (8/8).
Dalam laporan polisi nomor LP/B-1739/ VIII/2015/Resta/Sumsel, warga Jalan Syech A Somad, Lorong Kumpe Berayun, RT6/2, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil ini menjelaskan peristiwa pengeroyokan itu terjadi saat melintas di Jembatan Ampera.
Bermula saat bus kota yang dikemudikannya melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba beberapa orang pelaku menghentikan kendaraan dan saat itu juga pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang naik. Namun korban kembali berjalan karena disuruh petugas lalu lintas untuk tidak berhenti.
Tanpa diketahui, ternyata ada salah satu teman terlapor yang terjatuh saat akan masuk ke dalam bus. Kemudian pelaku yang sudah ada di dalam meminta korban menghentikan kendaraan. Saat itu juga pelaku langsung memukul wajah serta menendang ke arah tubuh korban berkali-kali.
Tak berhenti di situ, salah satu pelaku mengeluarkan pisau lipat hendak menusuk korban, namun upaya itu berhasil dihindari, karena korban mendorong pelaku dan peristiwa penganiayaan ini berhenti setelah dilerai oleh penumpang lain yang ada di dalam bus kota serta kawanan pelaku turun.
Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di bagian wajah, telinga serta memar di bagian leher, telinga dan punggung. #ris
x

Jangan Lewatkan

6 Pria Asal Palembang Dilaporkan Hilang di Jawa Barat

Palembang, BP–Sebanyak enam pria asal Palembang dilaporkanmenghilang di Jawa Barat selama tiga bulan, sejak 14 September lalu. Keenamnya yakni Aditya ...