Home / Bisnis / Sensasi Makan Seafood Segar

Sensasi Makan Seafood Segar

Palembang, BP

Bagi Anda pecinta seafood, pastikan Anda mencoba masakan seafood kali ini di Bandar Musi, Jalan Pengadilan, KM 8. Sensasi makanan seafood yang masih fresh, sehingga rasa murni dari seafood tidak akan terlewatkan, dan Anda bisa memilih langsung seafood apa yang akan dimasak.

Bandar Musi merupakan restoran seafood yang menghadirkan menu seafood yang fresh. Berbagai macam seafood yang masih hidup disediakan di akuarium, seperti ikan gurami, ikan kakap putih, udang, kepiting, dan lain-lain. Untuk menampung seafood yang masih hidup tersebut disediakan 18 akuarium.

Lamrecmawati Owner Bandar Musi sekaligus Owner Bebek Wara Wiri, mengatakan, Bandar Musi menyediakan seafood yang masih fresh. Masyarakat bisa memilih langsung seafoodnya dan nantinya akan langsung dimasak di tempat. Jika tidak ingin dimasak masyarakat juga boleh hanya membeli seafood yang masih hidup saja dan dibawa pulang.

Baca:  Seni Graffiti Jadi Tren Rambut

Bandar Musi menyediakan berbagai macam masakan seafood seperti, gurami goreng terbang, kepiting soka goreng saus padang, udang gala bakar, pindang patin dan lain-lain. Harga makanan yang ditawarkan mulai dari Rp30 ribuan dan harga minuman mulai dari Rp6.000-an. Untuk minuman tersedia berbagai minuman seperti es teh, berbagai macam juice, milk shake dan lain-lain.

Baca:  Ayam Goreng O’Chicken Dijamin Sehat

Restoran yang buka selama 24 jam tersebut, terdiri dari empat lantai dan memiliki kapasitas sekitar 80 orang untuk di lantai dua dan tiga. Sementara di lantai empat merupakan sebuah café yang dikhususkan bagi masyarakat yang ingin nongkrong bersama sahabat dan kerabatnya. Juga empat ruang VIP dengan kapasitas 20 orang per ruangan. Yang bisa digunakan untuk meeting dan acara lainnya.

“Untuk saat ini belum ada target khusus, kita baru berusaha memperkenalkan ke masyarakat terlebih dahulu. Untuk awal kita targetkan untuk ibu-ibu yang suka ke pasar karena di sini juga menyediakan ikan yang segar-segar,” katanya saat Grand Opening Bandar Musi di Jalan Pengadilan Tinggi Kol H Burlian KM 8, Minggu (9/8).

Baca:  JM Buka Stand ‘Back to School’

Untuk seafood di Bandar Musi disuplai dari berbagai kota, seperti Medan dan Palembang. “Untuk pemilihan lokasi di arah Kol H Burlian ini karena saya lihat di sini belum ada restoran seafood. Jadi kami berharap pangsa pasar di sini bagus. Untuk special grand opening kita memberikan diskon 30 persen untuk semua menu, mulai tanggal 10 hingga 15 Agustus 2015,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Pengamat Properti Angkat Bicara Soal Kejadian BEI

Palembang, BP Runtuhnya bangunan disebabkan sejumlah faktor, hal yang lazim terjadi menurut Pengamat Properti di Sumsel Novrizal Handoko bahwa, masih ...