Home / Headline / Korsleting Listrik, Rumah Terbakar

Korsleting Listrik, Rumah Terbakar

 
IMG_00002042
Palembang, BP
Selain mengalami kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, akibat peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumahnya, Sohar (50) juga harus mengalami luka bakar pada bagian lengan dan kaki kanannya, Minggu (9/8) dinhari.
Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik dan diketahui api yang menghanguskan rumah dua lantai di Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Mutiara 2, Nomor 1346, RT35, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang tersebut berasal dari lantai dua.
Akibat kejadian ini, korban hanya bisa menyelamatkan satu unit sepeda motor yang ada di lantai bawah. Sedangkan sejumlah barang berharga serta surat-surat penting tak satu pun bisa di bawa ke luar.
Karena saat kejadian korban dan keluarga yang ada di dalam rumah sedang tertidur pulang. Serta baru mengetahui kebakaran setelah mendengar tetangga berteriak dan saat itu juga api sudah membesar.
“Saya dan istri tidur di lantai atas, dengan kebakaran dan keluar kamar api sudah membesar. Jadi kami terpaksa turun dengan cara melompat dari dak yang ada di lantai dua,” ujarnya, kemarin.
Namun dirinya tak mengetahui penyebab pasti kebakaran dan diketahui api telah merambat menghanguskan dinding dengan bahan kayu serta lemari berisi pakaian bekas yang ada di depan kamar di lantai atas.
Serta setelah rumah semi permenan yang selama ini dipakai berdagang manisan untuk menyambung hidup sehari-hari tak bisa lagi ditempati, dirinya terpaksa tinggal bersama keluarga yang tak jauh dari lokasi kejadian.
“Saya tidak tahu harus bagaimana lagi, karena selama ini saya tidak bekerja cuma buka warung di rumah,” kata Sohar yang hanya bisa duduk, menahan perih luka bakar yang dialaminya, saat ditemui di rumah kerabatnya. #ris
Baca:  Tiga Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cawagub Selingkuh Tak Layak Dipilih

Jakarta, BP–Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan lebih cerdas dalam memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Di antaranya, dengan tidak memilih ...