Home / Headline / Diduga Jantungan, Tewas Usai Menabrak

Diduga Jantungan, Tewas Usai Menabrak

Palembang, BP

MEREGANG NYAWA- Haryanto (46), korban Lakalantas yang meregang nyawa usai menabrak mobil terparkir, Sabtu (8/8).

MEREGANG NYAWA- Haryanto (46), korban Lakalantas yang meregang nyawa usai menabrak mobil terparkir, Sabtu (8/8).

Naas didialami Haryanto Tjandra (46) warga Jalan Hanan RT 3 RW 10 No 2031, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang ini yang tewas seketika usai mobil Ford Ranger bernopol BG 9601 LQ yang dikendarainya menabrak salah satu mobil Toyota Kijang LGX bernopol BG 888 LP berwarna silver yang tengah terparkir di Jalan Cendrawasih Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sabtu (8/8) pagi.

Namun, bukan karena tabrakan tersebut yang menyebabkan haryanto meregang nyawa. Melainkan karena penyakit jantung yang dideritanya mengingat tak ada luka serius yang terjadi usai dirinya menabrak dan juga diperkuat oleh keterangan beberapa saksi mata yang melihat Haryanto terlihat seperti kejang-kejang usai menabrak tersebut.

Melihat kejadian itu, warga yang berada disekitar langsung mendekat. Ternyata, sopir mobil Toyota Kijang LGX itu mengalami rusak dibagian bumper belakang sebelah kanan, sementara mobil Ford Ranger itu mengalami sedikit penyok di bumper depan bagian depan.

Setelah melihat keadaan mobil tersebut, warga dikejutkan saat melihat kedalam mobil Ford Ranger. Pasalnya pengemudi Ford Ranger itu, telah tergeletak dengan keadaan miring kesamping kiri dan tak bernyawa.

“Awalnya kami lihat masih kejang-kejang, tapi tak lama langsung tak sadarkan diri,” ujar Idrus salah satu saksi mata yang ditemui dilokasi kejadian.

Wakapolsek IT II, AKP Biladi Austin Saat ditemui dilokasi kejadian mengatakan, Haryanto ini tewas setelah diduga mengalami serangan jantung saat tengah mengendarai kendaraannya. Ditubuh Haryanto pun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Karena serangan jantung itu, lalu tak sadarkan diri, dan menabrak mobil yang tengah terparkir,” katanya.
#bel

x

Jangan Lewatkan

Pilgub Sumsel 2018, Posisi PDIP Dan Golkar Kuat

Palembang, BP Peneliti dari Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Kholil Pasaribu melihat pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun ...