Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Polisi Rekonstruksi Pembunuh Eli

Polisi Rekonstruksi Pembunuh Eli

20150807_104708
Sekayu, BP

Untuk mendalami motif pembunuhan terhadap Elipudin bin Kadir (30), warga  Kampung VI, Dusun Talang Nanas, Desa Kerta Jaya, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), yang tewas meregang nyawa setelah dibacok oleh kakaknya sendiri, Firdaus (38), Polsek Sungai Keruh melakukan rekonstruksi kejadian pembunuhan tersebut. Rekonstruksi dilakukan dalam 19 adegan pada lokasi pembunuhan di kebun karet milik korban.Rekonstruksi yang dilakukan, Jumat (7/8) sekitar pukul 09.30.

Kejadian pembunuhan tersebut dilatarbelakangi ketika pelaku Firdaus menyadap pohon karet milik korban Elipudin. Melihat kakaknya sedang menyadap kebun karet miliknya, korban merasa tidak senang karena kebunnya miliknya disadap yang ia tanam sendiri.

Merasa tak senang korban menghampiri pelaku dan pada saat itu sampai terjadi cekcok mulut antar-keduanya yang berujung perkelahian. Pada perkelahian tersebut, adegan ke 5, keduanya terlibat perkelahian, korban menggunakan pisau kecil sedangkan pelaku menggunakan parang panjang. Memasuki adegan ke 6 pelaku berhasil melukai korban dengan membacok dada sebelah kanan korban yang menyebabkan korban langsung tersungkur terjatuh.

Melihat sang adik tidak berdaya karena luka bacokkan tersebut, pelaku langsung melarikan diri. Pada saat kejadian istri korban yang mendengar kejadian tersebut langsung mencari sumber suara, dan ketika dilihat sang suami sudah tidak bernyawa dengan luka menganga pada bagian dada.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Muba Urunan Perbaiki Jalan Negara dan Provinsi yang Rusak

Bayung Lencir, BP–Kondisi jalan negara yakni di KM 204 Jalan Palembang-Jambi yang rusak parah akhirnya disikapi secara mandiri oleh warga ...