Home / SFC / Minta Mahaka Segera Berikan Uang

Minta Mahaka Segera Berikan Uang

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) berharap turnamen Piala Presiden Satu (PPS) yang akan mulai bergulir pada akhir Agustus 2015 bisa berlangsung sukses.

“Sriwijaya FC mendukung Piala Presiden dengan promotor Mahaka Sport and Entertainment. Apalagi CEO Mahaka Erick Thohir yang juga merupakan presiden klub asal Italia, Inter Milan, sudah bertemu Presiden RI Joko Widodo dan presiden menyatakan mendukung dan siap hadir pada pembukaannya. Ini sinyal positif bagi turnamen Piala Presiden,” ujar Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Jumat (7/8).

Baca:  Menpora Hentikan Kompetisi ISC

Kata Faisal, sambil menanti jadwal pertandingan yang akan dilansir promotor pada 12 atau 13 Agustus mendatang, manajemen Laskar Wong Kito akan mengumpulkan pemain untuk kembali latihan.

“Kami mengharapkan promotor segera mencairkan dana subsidi untuk klub peserta. Dana ini sangat berarti untuk operasional klub di tengah minimnya dana dari sponsor,” pinta Faisal.

Baca:  Ambisi Maju ke Semifinal

Dia juga berharap dengan adanya dukungan dari Presiden Jokowi, turnamen PPS bisa semarak dan ramai.

“Dengan ramainya penonton datang ke stadion menyaksikan pertandingan Piala Presiden maka sponsor kami harapkan mau kembali mengucurkan dananya untuk klub,” katanya.

Bagi SFC, turnamen PPS memiliki nilai penting. SFC telah ditunjuk sebagai Duta Asian Games 2018. “Melalui turnamen ini kami ingin mempromosikan Asian Games XVIII yang akan berlangsung di Palembang dan Jakarta,” katanya.

Baca:  Hadapi Mitra Kukar, SFC Waspadai Kebangkitan ‘Naga Mekes’

Di tempat berbeda, Asisten Pelatih SFC Hendri Susilo, mengatakan, anak asuh Benny Dollo alias Bendol selalu siap dengan tugas yang diberikan kepada mereka. Bila manajemen punya misi lain, maka Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan harus siap dengan hal itu.

“Manajemen SFC harus siap membantu mensosialisasi Asian Games 2018. Bentuk sosialisasinya nanti akan berkoordinasi lagi dengan manajemen,” katanya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Terungkap, Ini Kelemahan Sriwijaya FC

Palembang, BP Kekalahan Sriwijaya FC dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang 0-1 dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang di lapangan ...