Home / Headline / Waspadalah, Kolor Ijo Pengincar Tubuh Wanita Beraksi di Silaberanti

Waspadalah, Kolor Ijo Pengincar Tubuh Wanita Beraksi di Silaberanti

Palembang, BP

BP/BELLY CASIO MELAPOR- Temunaria (33), menjadi korban asusila melapor ke Mapolresta Palembang, Kamis (6/8).

BP/BELLY CASIO
MELAPOR- Temunaria (33), menjadi korban asusila melapor ke Mapolresta Palembang, Kamis (6/8).

Temunaria alias Ria (33), warga Jalan Silaberanti Ujung, RT 29 RW 07, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. Pasalnya, dibuat kaget karena kedatangan laki-laki tak dikenal, Kamis (6/8) pukul 00.20 dinihari yang menyatroni rumahnya. Pasalnya, kediamannya yang berada di kawasan GOR Jakabaring sudah dimasuki seseorang yang diduga Kolor Ijo. Parahnya lagi Kolor Ijo tersebut juga hendak menyetubuhinya hingga membuat korban ketakutan.

Cerita bermula, pada malam naas itu korban tengah tidur di dalam kamarnya sambil menunggu suaminya Slamet Ryadi alias Alex (35) pulang dari mencari ikan.

“Malam itu suami saya mencari ikan, jadi saya tidur sendiri. Nah, tiba-tiba pelaku ini masuk dengan gaya berjalan yang sama persis dengan suami. Saat itu, saya tidak bisa melihat karena posisinya gelap dan memang pondok kami itu tidak ada listrik. Namun yang membuat saya curiga, dia (pelaku) ini tidak menyalakan lampu senter yang biasa dibawa suami saya itu,” ungkap Temunaria, saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Kamis (6/8).

Menurutnya, saat itu pelaku masuk ke dalam kamarnya dengan sembunyi-sembunyi. Kemudian, pelaku ini lantas membuka kelambu dan duduk di atas tempat tidur korban sambil memegang-megang bahu korban.

“Semula saya pikir itu suami saya, karena ketika saya tanya, katanya senternya habis batre. Tapi pas saya coba raba pipinya ternyata berbentuk lonjong dan rambutnya cepak. Sementara suami saya pipinya lebar dan rambutnya ada jeger, disitulah yang membuat saya makin curiga,” kata ibu dua anak ini.

Korban mengatakan, yang membuat dirinya lebih takut lagi, saat mengetahui jika pelaku hanya memakai celana dalam warna hijau dan baju kaos ketat warna hitam.

“Saya sadar itu bukan suami saya dan kemudian saya teriak minta tolong. Kemudian pelaku langsung lari, disitu saya melihat di bawah terang bulan kalau dia hanya memakai kolor hijau,” tuturnya.

Usai kejadian tersebut, korban menceritakan peristiwa itu kepada suaminya dan akhirnya sang suami menyarankan korban agar melapor ke pihak berwajib untuk keselamatan bersama.

“Saya sudah menceritakannya kepada suami. Memang malam sebelum kejadian, suami saya sempat melihat seorang pria sendirian berdiri di jembatan. Biasanya jam segitu masih ramai orang nongkrong atau berjalan, namun kali ini tidak, hanya dia saja di sana,” tambahnya.

#bel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kasus Korupsi Alkes RSUD OKUT Masuk Tahap Tuntutan

Palembang, BP–Penyidik Kejati Sumsel dan Kejari OKU Timur menyatakan penyidikan terhadap dr Dora Djunita Pohan, mantan Direktur RSUD OKU Timur, ...