Home / SFC / Belum Ada Sinyal SFC Jalani Latihan

Belum Ada Sinyal SFC Jalani Latihan

Palembang, BP

Hingga Kamis (6/8) sore, belum ada sinyal Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan menjalani latihan.

Sebelumnya manajemen Sriwijaya FC (SFC) menyampaikan tim akan berkumpul dan menjalani latihan paling cepat pada 5 Agustus dan paling lambat 10 Agustus mendatang.

Hingga tadi sore, anak asuh Benny Dollo alias Bendol belum menjalani latihan. “Hari ini belum kami jadwalkan untuk latihan perdana,” kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Rabu (5/8).

Baca:  Latihan Perdana Minus 7 Pemain

Kata Haris, manajemen masih melakukan konsolidasi internal. Pihaknya tidak ingin memulai latihan tanpa arahan yang jelas dari Presiden SFC Dodi Reza Alex.

“Sebab, ini menyangkut banyak hal, termasuk gaji dan biaya operasional selama pemain mengikuti ajang pramusim. Memang idealnya kami sudah berkumpul dan berlatih di sini (Palembang-red),” kata Haris.

Baca:  Hentikan Pergerakan Quartet Belanda

Manajemen SFC telah menyusun sejumlah agenda usai vakum selama beberapa bulan terakhir akibat kompetisi Qatar National Bank (QNB) League dihentikan.

Pelatih Kepala SFC Benny Dollo mengatakan, semakin cepat berkumpul dan berlatih, kematangan anak asuhnya akan semakin baik. Bendol perlu menggenjot fisik pemain setelah sekian lama tidak menggelar latihan terukur dan terarah.

Baca:  Bendol: Protes Tak Ubah Hasil

Dengan melakukan percepatan, kata Bendol, target meraih predikat terbaik akan semakin mudah dicapai Asri Akbar dan kawan-kawan.

“Seharusnya kami sudah mulai latihan semenjak usai lebaran yang lalu,” katanya.

“Tapi manajemen sepertinya juga masih menunggu kejelasan dari promotor Piala Presiden Satu, manajemen tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan,” tambah Bendol. #zal

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...