Home / Hukum / Suami Sedang Pergi, Istri Justru Diperkosa Kepala Dusun

Suami Sedang Pergi, Istri Justru Diperkosa Kepala Dusun

Kayuagung, BP

Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

Oknum Kepala Dusun (Kadus) III Desa Toman, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial SA (45), dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres OKI, Rabu (5/8) siang, lantaran diduga telah memperkosa ibu rumah tangga (IRT) bernama Khoiriah (36).

Informasi yang dihimpun, peristiwa dugaan pemerkosaan ini terjadi pada Jumat (31/7) dinihari sekitar pukul 01.00, bertempat di kediaman korban di Dusun III Desa Toman, Kecamatan Tulung Selapan, OKI. Malam itu, korban sedang tertidur pulas di kamarnya. Tiba-tiba pelaku datang sembari menindih dan memeluk tubuh korban, sehingga membuat korban terkejut dan terbangun dari tidurnya serta berusaha bangkit untuk menghindari niat jahat pelaku.

Akan tetapi, upaya korban untuk menghindar langsung dihentikan pelaku dengan menarik paksa celana dalam korban, sehingga korban langsung tersungkur dan pelaku berhasil melakukan aksi terkutuk itu. Selang beberapa menit, pelaku bergegas meninggalkan korban agar aksinya tidak dipergoki warga.

“Rumah saya dengan pelaku hanya terpisah tiga rumah. Jadi malam itu dia (pelaku –red) tahu kalau suami saya tidak berada di rumah sehingga berani memperkosa saya. Di rumah hanya ada anak saya yang kecil, tapi teriakan saya tidak terdengar karena kami beda kamar,” ujar korban sembari mengatakan bagian paha dan pantatnya juga terluka akibat upaya paksa pelaku.

“Setelah kejadian ini pelaku menghilang dari desa. Saya ingin dia (Kadus –red) mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dihukum sesuai dengan apa yang telah dia perbuat,” ungkap korban saat menjalani pemeriksaan di Mapolres OKI.

Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain SIk melalui Kasat Reskrim AKP Dikri Olfandi, didampingi Kanit PPA Ipda Tuswan membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan tersebut.

“Laporannya sudah kita terima. Selanjutnya kita akan memanggil beberapa orang saksi untuk memastikan peristiwa tersebut, jika memang terbukti maka pelaku akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tandasnya.

#ros

x

Jangan Lewatkan

Densus 88 Ringkus Dua Terduga Pemasok Senjata ke Kelompok Teroris di Ogan Ilir

Palembang, BP–Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap dua terduga teroris di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu (10/12) ...