Home / Sumsel / Ogan Ilir / Hindari Jalan Berlubang, Truk Terbalik

Hindari Jalan Berlubang, Truk Terbalik

image1

Inderalaya, BP

Gara-gara menghindari jalan yang berlubang, truk pengangkut padi oleng lalu terbalik. Kejadian tersebut terjadi  pukul 13.00, Rabu (5/8), dan mendapat perhatian warga Desa Talang Aur, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Menurut pengakuan saksi mata, Ahmad Rosadi (38), kejadian tersebut bermula saat mobil truk berplat nomor polisi BG 9041 LI  melintas dari arah tunas aur menuju Inderalaya. Lalu dari arah yang berlawanan datang sebuah mobil minibus dengan kecepatan cukup kencang.

Baca:  Truk Terbalik, Jalintim Palindra Lumpuh 2 Jam

Di duga karena ingin menghindari lobang yang mengangak dalam di bagian sebelah kiri jalan. mobil yang dikemudikan oleh Setet (55) warga Kecamatan Pemulutan tersebut seketika truk tersebut oleng lalu terbalik.

“Hampir saja truk tersebut menghantam rumah warga yang ada di sekitar, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja sopirnya harus mengalami luka robek ringan dengan konisi kendaraan yang ringsek,” katanya. #hen

x

Jangan Lewatkan

ASN Pemkab OI Keluhkan Soal TPP yang Tidak Adil

Inderalaya, BP–Polemik Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) terus ...