Home / Palembang / Harnojoyo Akhirnya Bersuara Lantang

Harnojoyo Akhirnya Bersuara Lantang

 

SELAMA ini Harnojoyo tidak bersuara banyak ketika ditanya BeritaPagi soal Walikota Definitif maupun tentang Wakil Walikota Palembang nanti. Namun hari ini, Harnojoyo dengan tegas siap meneruskan Palembang Emas 2018. Dia bahkan menjelaskan pengusung Wakil Walikota akan diajukan partai politik pendukung.

 

“Kabag Tapem sudah mengambil surat dari Mendagri, Pemerintah Kota Palembang sudah membacanya dan besok (hari ini –red) akan dilakukan rapat Paripurna, selama dalam proses pelantikan tetap pembangunan diteruskan demi Palembang Emas 2018,” kata Harnojoyo saat hendak pulang, sore ini.

 

Harnojoyo mengaku akan melaksanakan proses yang ada sesuai dengan mekanisme dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan menghargai setiap keputusan maupun apa yang diamanahkan kepadanya. Semua yang dilakukan dan kerja keras Pemerintah Kota Palembang untuk membangun Palembang lebih baik. “Kami jalani proses ini, Paripurna dulu kemudian menunggu proses pelantikan,” katanya.

 

Soal Wakil Walikota, Harno mengakui belum ada pembicaraan mengenai itu dan menurut dia belum ada nama calon yang akan mendampingnya. “Belum bicara Wawako, secara undang-undang memang diberikan waktu 15 hari setelah dilantik definitif, jadi bicara Wawako setelah definitif dulu,” ucap dia. #ren

 

x

Jangan Lewatkan

Pemkot Tanggung 18 Persen Bunga Pinajaman 1000 UKM

Palembang, BP — Pemerintah Kota Palembang menanggung bunga 18 persen pertahun dari dana pinjaman 1000 Usaha Kecil Menengah (UKM) tahun ini. ...