Home / Olahraga / 13 Tim Siap Jalani Liga Antar Sekolah

13 Tim Siap Jalani Liga Antar Sekolah

Palembang, BP

Liga Sepakbola Antar Sekolah Se-Sumatera Selatan telah siap digulirkan. Tim yang berminat bertanding ditunggu paling lambat pada 11 Agustus 2015.

Sekretaris Panitia Penyelenggara Turnamen Suryadi Sudirja sebanyak 13 klub sepakbola, terdiri dari 11 tim sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA), dan dua tim sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP), sudah siap menjalani pertandingan Liga Sepakbola Antar Sekolah Se-Sumatera Selatan yang diselenggarakan Masyarakat Pecinta Sriwijaya.

Panitia masih tetap menanti tim-tim yang ingin ikut serta dalam turnamen yang pertama kali diselenggarakan di Sumatera Selatan (Sumsel) itu, sampai dengan 11 Agustus 2015.

“Ya, sampai saat ini kami baru mendapatkan kepastian dari sebelas tim SMA yang ikut serta dan baru dua tim SMP yang ikut serta. Kami masih akan tetap menanti hingga 11 Agustus 2015 nanti karena sampai dengan saat ini masih banyak yang konfirmasi untuk ikut serta,”
kata Suryadi, Rabu (5/8).

Suryadi menyampaikan, syarat pendaftaran bagi tim yang ingin ikut serta dalam turnamen adalah pemain yang didaftarkan merupakan siswa sekolah dari kelas satu sampai dengan kelas tiga dari sekolah tersebut. Jumlah pemain yang didaftarkan minimal 18 orang dan maksimal 20 orang.

“Pemain yang didaftarkan, diwajibkan untuk melampirkan fotokopi akta kelahiran, kartu keluarga, dan fotokopi ijazah terakhir. Penyerahan berkas bagi semua tim paling lambat tanggal 11 Agustus 2015 karena kami akan technical meeting tanggal 13 Agustus 2015,” kata Suryadi. #zal

Tim Peserta Liga Sepakbola Antar Sekolah se-Sumsel:
1. SMP Negeri 10 Palembang
2. SMP Negeri 52 Palembang
3. SMA Arinda Palembang
4. SMA Muhammadiyah 1 Palembang
5. SMA Negeri 1 Gelumbang
6. SMA Negeri 1 Palembang
7. SMA Negeri 8 Palembang
8. SMA Negeri 10 Palembang
9. SMA Negeri 11 Palembang
10. SMA Negeri 15 Palembang
11. SMA Negeri 21 Palembang
12. SMA Negeri 22 Palembang
13. SMA Srijaya Negara Palembang

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wartawan Jepang Sebut Bakal Rindu Masakan di MPC & Palembang

Palembang, BP Pada hari terakhir Asian Games di Palembang, salah satu wartawan Jepang  Ken Daichi menyebut jika ia bersama rekan-rekannya bakal ...