Home / Headline / Warga: Percepat Pembangunan Jembatan Talang Pipa

Warga: Percepat Pembangunan Jembatan Talang Pipa

IMG_20150706_122219

PALI, BP
Disisi lain warga, bangga dibagunnya jembatan dan di sisi lain juga warga mengeluhkan  molornya pembangunan jembatan Talang Pipa, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lemarang Ilir (PALI),  yang sejak satu bulan belakangan ini tidak kelihatan melakukan aktivitas pengerjaan .

Pantauan BeritaPagi, pada papan proyek jembatan penghubung antara desa dan kelurahan di beberapa Kecamatan Talang Ubi, yang dibangun 9 Februari, dengan jangka waktu 240 hari masa kerja menelan biaya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) PALI 2015 sebanyak Rp9.750.896.000.

Namun tidak ada lagi  aktivitas pengerjaan, hanya ada alat satu alat berat jenis decolder terparkir di depan jembatan tersebut. Meskipun tenggang waktu pengerjaan jembatan belum melampaui batas waktu. Namun, warga mendesak agar kontraktor PT Bangka Cakra Karya mengoptimalkan pengerjaan jembatan tersebut karena sangat dibutuhkan warga.

“Sudah hampir satu bulan lebih tidak ada aktivitas pengerjaan Jembatan Talang Pipa, padahal jembatan sangat ditunggu warga untuk melakukan aktivitas sehari-harinya,” ujar Dayat, Selasa (4/8).

Selain itu warga setempat mengeluhkan lambannya pengerjaan jembatan tersebut hingga berdampak pada pendapatan pedagang di sepanjang jalan talang pipa tersebut. #hab

x

Jangan Lewatkan

LAYANAN SAMSAT PALEMBANG CEPAT

Jakabaring, BP–Upaya  peningkatan dan penyempurnaan  Pelayanan  Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap)terus diupayakan   di  Sumatera Selatan pada Tahun 2018   sebagai ...