Home / Sumsel / PALI / Satu Balonwabup PALI Gugur Tes Kesehatan

Satu Balonwabup PALI Gugur Tes Kesehatan

PALI, BP
Setelah melakukan tes kesehatan ulang akhirnya Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) Edi Haryanto yang berpasang dengan Bakal Calon Bupati Sukarman secara resmi dinyatakan gugur dalam tes kesehatan yang dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Kota Palembang (4/8)

Pernyataan  tersebut diungkapkan langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muaraenim di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rohani, SH, bahwa Edi Haryanto tidak memenuhi syarat kesehatan yang diberlakukan untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 mendatang.

“Setelah kita mendapatkan surat dari hasil pemeriksaan IDI, ada satu kandidat dari Kabupaten PALI dinyatakan gugur dalam tes kesehatan tersebut yaitu Balonwabup Edi Haryanto yang berpasangan dengan Sukarman,” ujarnya,.

Lebih lanjut Rohani mengatakan, pihaknya sudah memangil tim Suke, dan akan layangkan surat terhadap pasangan Sukarman atas gugurnya Edi Haryanto, untuk melakukan pergantian pasangan Balonwabup-nya terirtung tanggal 3 hingga 7 Agustus mendatang.

“Kita sudah pangil tim dari Sukarman  dan Edi Haryanto, dan akan kita berikan surat, untuk pergantian pasangan. Jadi sekarang kita tetap berikan kesempatan kepada pasangan ini, untuk dilakukan pergantian pasangan baru sejak tanggal 3 hingga 7 Agustus nanti,” jelasnya Selasa (4/8). #hab

x

Jangan Lewatkan

Dua Pebalap PALI Raih Emas dan Perak

PALI, BP–Dua pebalap kembali menorehkan prestasi membanggakan, setelah kembali menjuarai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Sumatra Selatan (Sumsel), ke XI, tim ...