Home / Olahraga / Qiroy dan Wirda Boyong Emas Kejurnas PPLP

Qiroy dan Wirda Boyong Emas Kejurnas PPLP

Palembang, BP

Dua pejudo Sumatera Selatan, Qiroy Arzuardi dan Wirda Mahyuddin, berhasil meraih dua medali emas di kategori seni (Nage No Kata) Kejuaraan Nasional Judo PPLP yang berlangsung di Jambi, 29-30 Juli 2015.

Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Sumsel Robert Hartono mengatakan, keduanya merupakan atlet binaan Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya. Mereka sempat gagal di nomor pertarungan, namun membayarnya di kategori seni.

“Prestasi yang mereka torehkan bisa jadi dorongan semangat buat pejudo-pejudo Sumsel lain. Ini semua berkat kerja keras para atlet,” ujarnya bangga.

Menurut dia, Pengprov PJSI Sumsel menjanjikan bonus bagi para peraih medali di kejuaraan tersebut. namun seperti apa bonus yang akan diberikan, ia enggan menyebutkan.

“Bisa meraih medali emas pada kejuaraan yang diikuti 17 provinsi merupakan prestasi membanggakan. Tentu akan ada reward. Namun, saya belum bisa sebutkan. Lihat saja nanti. Pastinya, prestasi yang kami utamakan,” ucapnya. O sug

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Panjat Tebing Bidik Dua Medali 

Palembang,  BP Asian Games 2018 bakal bergulir 18 Agustus nanti. Salah satu cabor yang bakal dimainkan di Sumsel yakni panjat ...