Home / Bisnis / Perawatan Wajah Tradisional Secara Alami

Perawatan Wajah Tradisional Secara Alami

Palembang, BP

Untuk tampil cantik dan menarik, tidak mesti harus pergi ke pusat kecantikan di luar kota. Kini di Palembang pun hadir De’ Lotta, di Jalan A Yani, Lorong A Kadir No 542 (depan Muhammadiyah) yang menghadirkan perawatan alami dan tradisional dari seorang ahli kecantikan lulusan Kuala Lumpur.

De’ Lotta menghadirkan berbagai treatment dengan harga sangat terjangkau. Owner De’Lotta Rendini Safitri Mob Aest mengatakan, perawatan kecantikan yang dihadirkannya sangat memperhatikan kondisi konsumer. Pihaknya juga sangat memperhatikan kenyamanan dan terpenting servis diutamakan. Perawatan alami dihadirkan bagi konsumer.

“Yang berbeda dari yang lain adalah De’ Lotta menghadirkan perawatan yang dicampur dengan produk herbal. Selain itu, saat akan melakukan perawatan wajah dilihat dari kondisi wajah konsumer sehingga perawatan pun tidak asal-asalan,” katanya, Selasa (4/8).

De’ Lotta tentunya lebih unik dan tidak pasaran dan spesial tradisional. Pihaknya menghadirkan setrika wajah dan laser juga totok aura /facial treatment. Ini merupakan spesial treatment yang ada di De’Lotta. “Banyak orang datang untuk melakukan beragam treatment karena harganya terjangkau, mulai dari Rp25 ribuan” katanya.

De’Lotta melayani di antaranya hair treatment, face treatment, body treatment, juga lulur. “Paling banyak diminati whitening facial therapy Rp1,650 juta untuk delapan kali pertemuan, membuat wajah lebih putih alami, senada dengan warna badan, lebih kencang, halus dan melembabkan kulit. Ada juga lulur buah asli seperti strawberry, kiwi, pepaya, cokelat asli yang diolah dan dilelehkan oleh kita,” katanya.

Dalam bahasa Italy, De’ Lotta artinya kecantikan wanita. Dirinya lulusan dari Kuala Lumpur dan mengambil Beauty Institut, juga tergabung dalam Dhia Nenda Sdn.Bhd yang merupakan serikat yang menciptakan dokter tradisional yang ahli dalam bidang kulit.

Sejak buka di awal Juni lalu, menurutnya respons konsumen cukup bagus. Pihaknya saat ini memberikan promo, jika menjadi member akan mendapatkan diskon 10 persen, 5 persen jika menunjukkan identitas pelajar/mahasiswa dan 5 persen lagi jika add Facebook account Facebook; Rendini Svtree.

“Kita juga terima khusus kecantikan selama 6 bulan dengan biaya mulai dari Rp500 ribu – Rp20 juta (full paket salon dan spa) dan bisa gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku,” katanya.

De’ Lotta merupakan cabang dari V3 Dini Salon di Perumnas, yang telah eksis sejak tahun 90-an. Konsep salon De’ Lotta minimalis dengan free wi-fi.#pit

x

Jangan Lewatkan

Dirut PT Bukit Asam Arviyan Arifin: Pabrik Pengolahan Gasifikasi Batubara Beroperasi 2022

Jakarta, BP–Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Arviyan Arifin, Direktur Utama  PT Pertamina (Persero) Elia massa Manik, Direktur Utama PT ...