Home / Headline / Paripurna Muba Rekomendasikan Pengesahan LKPJ Bupati

Paripurna Muba Rekomendasikan Pengesahan LKPJ Bupati

  • Besok Disahkan

2

Sekayu, BP

Rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2014, digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (4/8).

Rapat paripurna dipimpin  oleh Ketua DPRD Muba, Riamon Iskandar, didampingi Wakil Ketua II DPRD Muba H Islan Hanura, ST, MM, Wakil Ketua III DPRD Muba Aidil Fitri,SE, dan dihadiri oleh Bupati Muba H Pahri Azhari, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Sekda Muba Drs H Sohan Majid, MM, para Asisten, Kepala SKPD, dan FKPD.

Rapat Paripurna Masa Persidangan II Rapat ke – IV dilaksanakan dalam rangka pembacaan hasil pembahasan panitia khusus (Pansus) LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2014, pembacaan rancangan keputusan DPRD Muba, dan penetapan keputusan DPRD Muba tentang LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2014.

Menurut Ketua DPRD Muba Riamon Iskandar, LKPJ 2014 merupakan bagian tugas dan fungsi DPRD dalam pengawasan serta evaluasi terhadap jalannya penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Muba selama setahun dan menjadi bahan masukan untuk tahun anggaran berikutnya.

“Setiap SKPD mempunyai kewajiban untuk menyampaikan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah kepada DPRD,” Ujarnya

Ditambahkannya, pihaknya memberikan apresiasi untuk program Permata Muba 2017 I Milyar I Desa dan memberikan penilaian kepada seluruh SKPD terhadap kinerja dalam 1 tahun anggaran.

Dilanjutkan dengan proses Penandatangan Keputusan DPRD Kabupaten Muba No 27 Tahun 2015 tentang rekomendasi hasil laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati tahun 2014, yang telah di tanda tangani oleh Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Riamon Iskandar.

Bupati Muba H. Pahri Azhari memberikan apresiasi atas penilaian DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dan akan menjalankan rekomendasi yang diberikan kepada seluruh SKPD dalam Jajaran Pemerintah Kabupaten Muba.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Riamon Iskandar, dengan adanya penandatangganan ini maka seluruh proses rangkaian LKPJ Bupati Muba Tahun Anggaran 2014 telah diterima dan dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien menurut peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. #arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Konsolidasi DWP Prov Sumsel ke DWP Kabupaten Muba

Sekayu, BP— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kunjungan kerja dalam rangka konsolidasi ke DWP Kabupaten Musi ...