Home / Sumsel / Muratara / IKK Blue Spam Atasi Kebutuhan Air Bersih

IKK Blue Spam Atasi Kebutuhan Air Bersih

IMG-20150310-00642
Muarabeliti, BP

Musim kemarau yang mendera wilayah Kabupaten Musirawas tidak membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas menjadi khawatir. Sebab Instalasi Kota Kecil (IKK) Blue Spam masih bisa mensuplai air bersih ke rumah-rumah masyarakat.
“Sampai saat ini belum ada laporan masyarakat kepada pemerintah mengenai keluhan kekurangan air bersih,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Isbandi Arsyad, hari ini di Musirawas.
Indikator itu menjelaskan bahwa suplai air ke rumah-rumah pelanggan melalui Blue Spam tidak ada masalah.
Kenyataan itu membuat BPK turun ke lapangan melihat dari dekat kinerja Blue Spam melayani masyarakat memenuhi kebutuhan air bersih saat musim kemarau ini.
Mereka mau membuktikan bagaimana IKK Blue Pam bisa melayani masyarakat memenuhi kebutuhan air bersih.
Sesuai dengan pengamatan, Blue Spam bisa mengatasi atau memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat di musim kemarau.
“Secara tupoksi harus bisa. Sebab berdasarkan pengamatan belum ada keluhan dari masyarakat air tidak mengalir,” ungkapnya.
Disinggung mengapa belum berdiri sendiri, Sekda secara diplomatis mengatakan akan dlihat perkembangan dahulu. Tapi untuk saat ini tidak ada kendala, tetap berjalan dengan normal.
Terpisah Kepala Blue Spam Mura, H Sabam Siagian, mengakui kalau IKK Blue Spam belum meningkat menjadi PDAM. Ini disebabkan. pendapatan dengan biaya operasional belum sebanding. #wan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dua Bakades Tak Ikut Pilkades Serentak

Muratara, BP Dua bakal calon kepala desa (bacakades) dipastikan tidak akan mengikuti pesta demokrasi tingkat desa. Ini disebabkan, satu orang ...