Home / Hukum / Ditodong Golok Motor Dirampas

Ditodong Golok Motor Dirampas

Palembang, BP

Setelah sempat ditodong menggunakan senjata tajam (Sajam) berupa golok, motor merek Honda Vario 125 warna putih merah dengan nomor polisi (Nopol) BG 4652 AAP milik korban bernama Fitriati (30) langsung dirampas dua pelaku yang tidak dikenalnya, di Jalan Irigasi, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL) Palembang, Selasa (4/8), sekitar pukul 09.30.

Akibat kejadian tersebut, Fitriati, warga Komplek Green Paradise Village I, Blok I, RT 08 RW 03, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan AAL Palembang, langsung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolsek Sukarami Palembang untuk melaporkan perampasan motor yang dialaminya.

Menurut keterangan korban saat membuat laporan polisi, sebelum kejadian tersebut ia baru saja pulang menjemput anaknya dari sekolah. Setelah itu, ia hendak pergi mengajar di bilangan Nagaswidak, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

“Saat ingin pergi setelah mengantar anak saya, saya sempat berpapasan dengan para pelaku di lokasi kejadian itu. Melihat mereka saya sudah curiga sehingga langsung melaju dengan kecepatan tinggi,” ujarnya.

Masih dikatakannya, ternyata usaha dirinya sia-sia karena para pelaku begal ini langsung menyalip ia yang tengah mengendarai sepeda motor miliknya. Pada saat bersamaan, kedua pelaku itu berteriak menyuruh dirinya turun dari motor yang dikendarainya.

“Dua pelaku itu menggunakan sepeda motor Revo warna hitam tanpa plat. Saat saya mengerem ngejut pelaku itu turun dan langsung merampas kunci motor saya Pak,” kata ibu satu anak ini.

Bahkan, sambungya, tidak hanya merampas kunci motor miliknya, pelaku juga langsung mengeluarkan golok untuk mengancam dirinya. Merasa takut dengan aksi para pelaku ia pun terpaksa merelakan motornya dibawa kabur para pelaku.

“Mamang di Jalan Irigasi itu rawan sekali Pak. Saya itu takut karena dulu pernah ada korbannya ditembak. Saya pikir pelaku itu hendak mengeluarkan pistol sehingga saya kasih motor saya itu Pak,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Nurhadiansyah membenarkan, adanya laporan korban di Mapolsek Sukarami Palembang. Laporan korban sudah diterima petugas.

“Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selain itu, kami juga akan melakukan patroli rutin di kawasan tersebut. Saat ini pelaku dalam pengejaran petugas di lapangan,” tutur Nurhadiansyah.

#rio

x

Jangan Lewatkan

Pulang Karena Rindu Keluarga, Buronan Pembunuh Ditangkap

Palembang, BP–Karena rindu dengan keluarga setelah 10 bulan kabur ke Jambi, Rusdianto (43), buronan kasus pembunuhan akhirnya pulang ke rumah. ...