Home / Hukum / Tiga ABG Diamankan Saat Tawuran

Tiga ABG Diamankan Saat Tawuran

DSC04938

Palembang, BP
Tiga anak baru gede (ABG) yakni Yorda, (16) Iwan (15), dan Juan (15), yang terlibat aksi tawuran dengan warga, akhirnya berhasil diamankan petugas Polsek Kalidoni Palembang, di bilangan Mata Merah, Lorong Utama, Kecamatan Kalidoni Palembang, Minggu (2/8) sekitar pukul 03.00.

Dari tangan ketiga ABG yang tinggal bertetangga di Sungai Batang, Kecamatan Kalidoni Palembang itu, petugas berhasil mengamankan sedikitnya dua botol berisi air keras dan sebuah gir yang sudah diikat tali.

Menurut pengakuan Iwan, aksi tawuran yang terjadi tersebut bersumber dari salah faham antara ia dan rekan-rekannya dengan warga Mata Merah, Lorong Utama, Kecamatan Kalidoni Palembang. Sebelumnya, kedatangan mereka untuk mencari rombongan yang telah melempari ia dan rekan-rekannya memakai batu.

“Tapi saat tiba di sana warga mengira kami hendak maling. Bahkan, warga yang ada di sekitar pun langsung meneriaki maling hingga akhirnya membuat warga yang lain keluar dari rumah. Karena kami kalah jumlah, sehingga kami berhasil diamankan sedangkan beberapa rekan kami berhasil lari,” ujar pelajar yang masih duduk di bangku kelas satu SMP ini, Senin (3/8). #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPT Banyak Bermasalah, Pilkada Palembang Harus Ditunda

Palembang, BP Ketua Tim Advokasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018 Sarimuda Sarnubi-Abdul Rozak, Febuar Rahman menilai Pilkada ...