Home / SFC / Tambah Ritme Latihan

Tambah Ritme Latihan

Palembang, BP

Meskipun secara resmi manajemen belum memanggil punggawa-punggawa Sriwijaya Football Club (SFC), para pemain sudah memastikan diri siap untuk mengikuti laga Piala Indonesia Satu (PIS) yang akan digeber mulai 30 Agustus nanti.

Demikian diungkapkan Fachrudin saat dibincangi BeritaPagi melalui telepon selulernya, Sabtu (1/8). Menurutnya, turnamen inilah yang ia tunggu setelah lama tak merumput ke lapangam hijau.

Alhamdulillah, ini merupakan sikap yang baik, meski dari manajemen belum diberikan info secara resmi, pada prinsipnya saya siap untuk itu,” ujar pemain asal Jawa Tengah ini.

Menurut Fachrudin, sejak menerima ninformasi itu ia tahu beberapa hari yang lalu dirinya menambah ritme latihan. Sehingga Fachrudin yakin pada saat turnamen digulirkan kondisi fisik bisa normal.

“Mulai kemarin saya sudah menambah ritme latihan bahkan hampir setiap hari, pagi jogging sorenya latihan. Mudah-mudahan bisa menambah stamina nanti pas main,” harapnya.

Dirinya juga mengaku sudah merasa kangen untuk kembali turun ke lapangan bersama rekan-rekan SFC dan berkompetisi.

“Saya juga sudah kangen lama gak latihan sama teman-teman juga pelatih, yang jelas kami menunggu kabar dari manajemen kapan mau kumpulnya,” terangnya.

Disinggung mengenai target, Fachrudin mengatakan mudah-mudahan bersama tim dan semangat dari manajemen bisa membawa SFC juara dalam laga ini. “Mudah-mudahan bisa juara, kita juga selain support dari pelatih juga butuh semangat dari manajemen,” ujarnya.

Sementara itu, punggawa SFC Syakir Sulaiman mengaku menanggapi positif rencana akan berkompetisi ini.  Ia mengaku sudah tidak sabar merumput lagi bersama SFC.

“Amin, mudah-mudahan ikut, dan secepatnya digelar PIS,” kata Syakir.

Senada dengan Fachrudin, Syakir juga menunggu manajemen kembali memanggil kembali latihan. “Kita tunggu dari manajemen karena kalau kita tahu akhir Agustus nanti perlu latihan yang banyak,” ujarnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC Kehilangan Dzhalilov

Palembang, BP Kabar tak sedap datang dari Laskar Wong Kito, sang winger andalan Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring. Pemain asal ...