Home / SFC / SFC Targetkan Juara

SFC Targetkan Juara

Palembang, BP

Pasca manajemen menyatakan sikap untuk mengikuti Piala Indonesia Satu (PIS), para pejuang Laskar Wong Kito kembali bersemangat. Mereka siap mengembalikan fisik dalam waktu satu bulan setelah lama absen latihan.

Meskipun demikian, SFC yakin dapat membidik target juara pada laga kompetisi perdana pasca-gonjang-ganjing sepakbola Tanah Air belakangan ini.

“Kalau kita bicara masalah target, tetap, SFC ingin posisi juara. Tinggal kita harus berjuang keras untuk itu,” ujar Asisten Pelatih SFC, Hartono, Sabtu (1/8).

Baca:  Minta Bonek Dewasa

Menurut Hartono, manajemen harus cepat memanggil pemain dan pelatih agar kembali latihan karena untuk memulihkan fisik butuh waktu yang cukup setelah pemain absen main beberapa bulan ini.

“Oleh karena itu kita harap manajemen segera memanggil untuk latihan. Ini pun dengan waktu satu bulan persiapan kita kurang,” ujar Hartono.

Hartono mengatakan akan menerapkan strategi latihan yang padat nantinya jika kemudian dalam waktu dekat sudah mulai jalani latihan.

Baca:  Bendol Siapkan Penendang Jitu

“Kalau latihan fisik saya rasa kurang. Nanti kita akan lebih mematangkan team work sehingga waktu bisa kita gunakan secara efektif jika kita melihat 30 Agustus pramusim sudah mulai,” tuturnya.

Hartoni yakin laskar kesebelasan kota Pempek tetap kembali bertaji setelah sekian lama mati suri. Pasalnya, prestasi SFC turut diperhitungkan bagi klub-klub papan atas di Indonesia.

Baca:  SFC Daftar Piala Jenderal Sudirman

“Peluang juara itu tetap ada, makanya kita perkuat tim dengan baik. Nanti kita akan atur strategi untuk anak-anak pada saat kumpul,” ujarnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC Kehilangan Dzhalilov

Palembang, BP Kabar tak sedap datang dari Laskar Wong Kito, sang winger andalan Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring. Pemain asal ...