Home / Headline / Pembunuh & Perampok Tewas Adu Tembak Dengan Polisi

Pembunuh & Perampok Tewas Adu Tembak Dengan Polisi

share
Sekayu, BP

Buron perampokan dan pembunuhan, Yanto Bin Kosim (49), warga Dusun 3, Desa Babat Supat, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), tewas setelah adu tembak dengan polisi. Ia ambruk saat melarikan diri dari kejaran pihak kepolisian, Minggu (2/8) sekitar pukul 16.00. Pelaku ditemukan terkapar di parit dengan luka tembak di dada dan kaki.

Penangkapan pelaku perampokan dan pembunuhan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Lilin bersama anggota Reskrim Polsek Sungai Lilin. Yanto adalah pelaku curas yang sangat meresahkan di Kabupaten Muba, khususnya wilayah Kecamatan Sungai Lilin.

Pihak Reskrim yang telah mengetahui letak persembunyian pelaku, langsung mendatangi dan mencoba menangkapnya. Sayang, saat digrebek pelaku tak mau menyerah melainkan mengarahkan tembakan ke petugas.

Tidak tinggal diam, pihak kepolisian melakukan tembakkan peringatan keatas untuk memberikan peringatan kepada pelaku. Namun pelaku tetap melakukan perlawanan, sehingga terjadilah aksi baku tembak antara polisi dan pelaku yang mengakibatkan kaki pelaku terkena tembakan.

Akan tetapi, niat pelaku untuk kabur tak surut.  Alih-alih menyerah pelaku terus menembak sambil melompat berlari dari rumah. Tak ingin buruannya lepas pihak polisi melakukan tembakan kembali dan mengenai pelaku pada bagian dada. Tapi buron tetap kabur  berlari ke hutan. Ketika dilakukan pencarian, pelaku ditemukan tergeletak di paritan bersembunyi dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Deklarasi damai Pemilu Legislatif di kambang iwak

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar deklarasi damai untuk pemilu legislatif 2019. Ketua KPU Sumsel ...