Home / Sumsel / Ogan Ilir / Muchendi: Tidak Ada Dendam, Hanya Pengabdian

Muchendi: Tidak Ada Dendam, Hanya Pengabdian

IMG_4120022803282

Inderalaya, BP

Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) Ogan Ilir (OI) H Muchendi Mahzareki Mekki yang merupakan pasangan Balon Bupati H Helmi Yahya, Minggu (2/8), menegaskan, tidak ada dendam baik pribadi maupun politik dalam pencalonan dirinya, yang ada hanya pengabdian kepada masyarakat OI.

“Saya maju bersama Helmi dalam pilkada di OI adalah bentuk pengabdian diri terhadap masyarakat, jadi tidak ada dendam pribadi ataupun dendam politik di sini. Meskipun dulu petahana sempat mencalonkan anaknya di OKI berhadapan lawan politik dengan ibu saya. Kalau dendam pasti saya mencalonkan diri sebagai balon bupati, ini kan tidak. Memang ada kekhawatiran mencalonkan diri, wajarlah petahana yaitu Pak Mawardi di sini kan sudah berbuat 10 tahun untuk masyarakat, tentunya ada basis massa. Tapi kalau masyarakat mau berubah ke arah lebih baik bisa memilih kami,” tegasnya kepada BeritaPagi.

Disinggung soal optimis dalam pencalonan dirinya, ia mengatakan sekali terjun tentunya harus maksimal dan penuh persiapan matang dan optimis memenangkan pertarungan. “Ya kita pilih posko adalah rumah eks dinas bupati yang cukup lama ditempati, pastinya punya historis panjang. Siapa tahu dari situ bisa melangkah lebih jauh ke KPT dn rumah dinas di Tanjung Senai, mudah-mudahan lah. Yang jelas kita berjuang sebaik mungkin, semuanya punya peluang orang buat spanduk kita, orang punya visi misi kita juga, orang berdoa kita juga tinggal Tuhan lah yang menentukan kembali ke garis tangan seseorang. Kita berusaha berdoa berikhtiar sebaik mungkinlah dan optimis harus,” jelasnya.

Ditambahkan Muchendi, ada dukungan beberapa partai yang mendukung seperti PAN, Gerindra, PBB, Nasdem, PKB, sementara Demokrat sampai saat ini belum memberikan keputusan, meski begitu dia tetap anggota DPW Demokrat Sumsel.

“Kalau basis massa di kecamatan mana secara pasti belum dipetakan, tapi kalau berkaca dari pileg lalu banyak dapat suara dari Kecamatan Tanjung Raja, Sungai Pinang, Inderalaya Selatan, Inderalaya Induk, Inderalaya Utara, Pemulutan Selatan, totalnya 20 ribuan, sisanya 30 ribuan dari OKI. Yang jelas saya minta doa dan dukungan dari masyarakat OI dalam pencalonan ini agar bisa memenangkan pilkada di Bumi Caram Seguguk,” ujarnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sekolah Jurnalistik Desa Diharapkan Cetak Satu Desa Satu Jurnalis

Inderalaya, BP — Pembukaan Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) , untuk cetak satu desa satu jurnalistik yang di gagas media cetak, ...