Home / Headline / 18 Punggawa SFC Segera Berlaga

18 Punggawa SFC Segera Berlaga

dodi

Palembang, BP

Setelah menunggu lama dalam ketidakjelasan, akhirnya kesebelasan Bumi Sriwijaya kembali akan berlaga dalam kompetisi akhir Agustus mendatang.

Laskar Wong Kito  sudah menentukan sikap final untuk mengikuti turnamen pra musim Piala Indonesia Satu (PIS).

“Kita sudah melakukan rapat antara Presiden klub SFC, Dodi Reza Alex, dan jajaran manajemen, kita sepakat untuk ikut turnamen PIS, dan kita sudah daftarkan SFC,” kata Achmad Haris, Sekretaris tim SFC, Sabtu (1/8)

Untuk itulah, dalam waktu dekat, manajemen akan melakukan komunikasi dengan jajaran pelatih dan para pemain SFC.

Hanya saja kapan waktunya dan teknisnya apakah dikumpulkan di Palembang, atau hanya perwakilan untuk rapat, belum diputuskan.

“Kita akan kontak 18 pemain, dan juga pelatih. Bisa saja nanti ada rapat, atau hanya memanggil Pelatih Kepala Benny Dollo bertemu langsung, atau bisa hanya via telepon saja,” jelasnya.

Terkait kontrak pemain apakah akan ada lagi penandatanganan kontrak ulang, Haris mengaku, opsi itu ada, misal mengontrak pemain untuk beberapa bulan saja, atau juga bisa tidak dikontrak dan tidak digaji, namun hanya dibayar per pertandingan.

“Semua teknisnya ini masih akan dibahas lagi, karena semuanya belum fix, kita baru menentukan ikut tidaknya PIS dan, terpenting, kita sudah mendaftarkan tim SFC untuk ikut PIS,” kata dia.

Sementara itu, Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi SFC, mengungkapkan, manajemen sudah mendaftarkan SFC ke promotor PIS Mahaka Sport Entertainment pada hari terakhir pendaftaran. Manajemen tinggal menyiapkan hal teknis, menyangkut skuad dan administrasi lainnya.

“Kalau secara administratif  kita sudah daftarkan, kita sudah kirim formulirnya,” kata Faisal.

Ia berharap kompetisi yang mulai digulirkan ini bisa memacu kembali sepakbola Tanah Air. Terlebih kompetisi ini dimulai pada bulan kemerdekaan sehingga dapat menggelorakan para pemain yang sudah beberapa bulan diliburkan. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Reuni Akbar SMP Negeri 38 Palembang Dihadiri Ratusan Alumnus

Palembang, BP Masih dalam suasana lebaran idul Fitri , keluarga besar alumni SMP Negeri 38 Palembang mengadakan acara reuni akbar ...