Home / Headline / Festival Band Merah Putih Diikuti Pelajar Hingga Brimob

Festival Band Merah Putih Diikuti Pelajar Hingga Brimob

Armour
Palembang, BP
Festival Band Merah Putih yang dihelat BP Group bakal variatif karena diikuti oleh grup band dari berbagai kalangan dan latar belakang mulai pelajar, mahasiswa, hingga pegawai. Sebut saja Armour yang siap berkompetisi dan siap menang dalam wahana lomba yang dijadwalkan berlangsung dua hari, 29 -30 Agustus 2015, di Atrium Palembang Indah Mall.
Festival Band Merah Putih akan memperebutkan hadiah total Rp35 juta dan menghadirkan juri praktisi dan pengamat musik ternama dari Jakarta, termasuk pemegang label musik Nagaswara.
Armour yang merupakan grup band dengan personel Brimob Polda Sumatera Selatan paling sedikit tiga kali seminggu melakukan latihan untuk mengikuti Festival Band Merah Putih. Koordinator Armour Ipda Dedy Wijaya dalam talkshow BP Trijaya RDI, Sabtu (1/8), mengatakan festival band ini selain sebagai ajang unjuk kebolehan bermusik prajurit brigade mobil Polda Sumsel juga sebagai media silaturahim, untuk bersinergi dengan masyarakat.
Armour merupakan kumpulan talenta anggota Brimob yang sempat terpendam yang akhirnya tergali setelah membentuk grup band. “Pengalaman berharga seperti pernah manggung pada Festival Batu Akik, PSCC, bakal menjadi spirit untuk bersaing di Festival Band Merah Putih BP Group,” ujar Ipda Dedy Wijaya.
Pemain drum Armour, Bripda Feri Andriayansyah, menuturkan, ia tidak menyangka bakal aktif dalam band setelah mengenakan uniform Brimob. “Sejak SMP sebelum di Brimob sudah berkecimpung dalam grup band,” katanya. Dalam Festival Band Merah Putih BP Group, Armour bakal menyayikan lagu wajib nasional, dan lagu bebas namun masih dirahasiakan.
Tidak kalah dengan Armour, Suni Band, juga bakal memberikan kejutan dalam ajang festival ini. Vokalis Suni Lavini saat talkshow yang sama mengatakan walaupun baru berdiri Maret  2015, Suni tidak takut bersaing. Bahkan grup yang personelnya terdiri atas berbagai latar belakang mulai dari pelajar dan mahasiswa ini siap memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu ciptaan sendiri. Suni Band rutin latihan tiga kali seminggu, yakni Selasa, Kamis, dan Jumat. “Persiapan sudah 75 pesen untuk mengikuti Festival Band Merah Putih BP Group,” katanya. #faturrahman
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Apriyadi: Tahun 2018 Piala Adipura Harus Kembali ke Muba

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin targetkan meraih kembali piala adipura ke-12 pada tahun 2018, yang mana gagal pada tahun 2017 ...