Home / Headline / SFC Bertekad Kantongi Rp3 M

SFC Bertekad Kantongi Rp3 M

SFC membidik Rp3 M hadiah PIS. Laskar Wong Kito punya peluang besar menjadi Sang Juara.

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) memiliki peluang menjadi Sang Juara, memenangkan turnamen Piala Indonesia Satu (PIS), dan membawa pulang uang Rp3 miliar.

Arema Cronous dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Bandung (Persib) disebut-sebut sebagai pesaing kuat Laskar Wong Kito.

Berhentinya kompetisi Qatar National Bank (QNB) League karena perseteruan elit sepakbola Tanah Air, ditambah berkurangnya tim kuat, yakni Persipura yang sampai saat ini belum mendaftar, membuka jalan bagi SFC untuk mendapat bonus Rp3 M dari Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor PIS.

Baca:  SFC-Persib, Sama-sama Pincang

Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan menyatakan, cukup percaya diri SFC memiliki peluang untuk menjadi juara.

“Secara materi pemain Sriwijaya FC kita tidak kalah dengan tim lain, karena tim lain juga vakum, jadi bukan saja kita, saya rasa nanti kekuatan sama saja,” kata Hartono Ruslan kepada wartawan di Palembang, Jumat (31/7).

Baca:  Tetap Perkuat SFC

SFC, Persib, Arema, Persebaya dan tim lain, bahkan tim divisi utamapun sama-sama baru menjalani latihan. Dengan sama-sama start logo-sfc-kuninglatihan, setidaknya persiapan pemain hampir seluruh tim hampir sama.

“Tapi kita yakin SFC bisa juara, kita punya pemain berkualitas,” tandas Hartono.

Mahaka Sports and Entertainment, menjanjikan uang hadiah yang cukup besar, yakni total mencapai Rp7 miliar. Sementara untuk match fee, Hasani masih enggan mengatakannya.

Baca:  SFC Kalahkan PS Unsri 6-0

“Tidak bisa kami buka secara umum. Jika nanti ada klub Divisi Utama yang ikut, jumlah match fee-nya akan berbeda, karena dilihat dari kasta kompetisi juga berbeda,” katanya.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jasad Nata Tersangkut di Eceng Gondok

Palembang, BP–Warga pinggiran Sungai Komering di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin mendadak heboh setelah menemukan mayat laki-laki tersangkut ...