Home / Sumsel / PDIP ‘All Out’ Menangkan Cabup

PDIP ‘All Out’ Menangkan Cabup

11828574_10205797996047395_3284036690207579799_n

Palembang, BP
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sumatera Selatan  yang juga Ketua DPRD Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas, menyempatkan diri mendampingi kadernya yang maju pada pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2015 saat melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, Kamis (30/7).
Kedatangan Giri Ramandha Kiemas untuk memberikan semangat kepada cabub dan cawabub yang diusung Partainya. Selain Giri, terlihat juga Bendahara DPD PDIP Sumsel Yudha Rinaldi. Di sela sela tes Giri dan Yudha berfose bersama cabub dan cawabub yang didukung PDIP. “Jelas memberikan semangat bagi pasangan yang kami usung,” kata Giri.
Selain bermaksud memberikan semangat, Giri juga mengaku melihat proses pelaksanaan tes kesehatan tersebut. “Semua optimis menang. Akan mendukung sepenuhnya,” katanya.
Di tempat yang sama, Bendahara PDIP Sumsel Yudha Rinaldi menuturkan hal yang sama. PDIP akan sepenuhnya mendukung setiap pasangan yang mereka usung. “All out dukung pasangan, optimis bisa menang di setiap kabupaten yang ada,” katanya.
“Yang struktural partai di OI Sekretaris DPD PDIP Sumsel Ilyas Panji Alam, PALI Wakil Sekretaris DPD PDIP Sumsel Ferdian Andreas Laconi, dan Sonny Rahmad Widodo dengan jabatan sebagai Ketua DPC PDIP Musirawas (Balonwabup Mura) dan yang kader kita di Muratara, Defit Suhartoni,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Pilgub Sumsel 2018, Posisi PDIP Dan Golkar Kuat

Palembang, BP Peneliti dari Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Kholil Pasaribu melihat pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun ...