Home / Bisnis / Novotel Tambah Fasilitas ‘Chapel’

Novotel Tambah Fasilitas ‘Chapel’

0108.05.NOVOTEL

Palembang, BP

Novotel melakukan penambahan fasilitas chapel (tempat pemberkatan/akad pernikahan) di area kolam renang. Pembangunan chapel ini dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen yang akan menggelar pernikahan.

Marketing Communication Novotel Jelvy mengatakan, pembangunan chapel ini diperkirakan akan selesai pada akhir tahun mendatang. Dengan adanya chapel ini memungkinkan tamu untuk menggelar pernikahan di outdoor. Keberadaan chapel ini tepat berada di depan kolam renang dengan nuansa resort.

Baca:  Nginap Rp200 Ribuan di Horison

Novotel Palembang juga melakukan renovasi seluruh kamar secara bertahap. Hal ini dilakukan untuk meng-upgrade fasilitas kamar seperti tempat tidur dan fasilitas lainnya. Hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan tamu yang menginap.

Pihaknya mengatakan renovasi dilakukan secara bertahap dan diperkirakan akan selesai seluruhnya pada akhir tahun mendatang. “Jumlah kamar yang direnovasi ada sekitar 198 kamar. Saat ini baru ada sekitar 20 persen kamar yang sudah dilakukan renovasi,” ujarnya.

Baca:  Bisnis Perhotelan Kembali Menggeliat

Selain itu, pihaknya juga melakukan penambahan ruang meeting dari sebelumnya hanya 11 menjadi 15 ruang meeting. Khusus untuk ballroom, pihaknya upgrade kapasitas bisa mencapai 2.500 orang dari sebelumnya hanya berkapasitas 1500 orang. Sedangkan okupansi (tingkat hunian hotel) setelah Lebaran kembali normal seperti biasa berkisar antara 70 sampai 75 persen.#pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MT Telkomsel Bagi 1800 Takjil Gratis

Palembang, BP Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”, Majilis Taklim Telkomsel (MTT) Sumbagut memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan dan ...