Home / Sumsel / PALI / Pertamina Pendopo Gelar Halal Bihalal

Pertamina Pendopo Gelar Halal Bihalal

  • Apriyadi Puji Ekariza Sosok Pemimpin Bertangan Dingin

IMG_20150729_124325

PALI, BP
Field Manager (FM) Pertamina Asset 2 Pendopo Ekariza mulai Senin (3/8) tidak akan lagi berkantor lagi di Pendopo, pasalnya Ekariza akan berkantor di Pertamina Asset 2 Prabumulih dengan jabatan menjadi General Manager Pertamina Asset 2.

“Ya saya kemarin memang diinfokan akan menjabat General Manager (GM) Pertamina Asset 2 di Prabumulih yang mana juga membawahi Pertamina Asset 2 field Pendopo nantinya,” ungkapnya.

Ekariza merasa hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) secara operasional dan pribadi cukup dekat. Dengan Penjabat Bupati sebelumnya, Heri Amalindo, juga cukup baik. Begitu pula dengan Apriyadi, Penjabat Bupati sekarang, meski baru tiga bulan menjabat, Ekariza merasa Apriyadi telah menjalin komunikasi yang baik dengannya dan jajarannya.

“Saya berharap tetap menjaga hubungan baik dengan Pemkab setempat serta selalu jalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh stakeholder pemerintah kabupaten PALI,” ujar dosen di Akademi Minyak dan Gas (Akamigas) Banyuasin ini.

Untuk tugas-tugas yang selama ini diembannya, Ekariza menjelaskan bahwa untuk tugas di Pertamina Asset 2 tetap berlangsung seiring dengan berjalannya operasional di Pertamina Asset 2, seperti tender, pembangunan kompresor, dan lain sebagainya.

“Pengaspalan yang ada di Komperta Pendopo akan dilakukan bulan depan, dan itu digunakan agar memberikan kemudahan bagi akses masyarakat Talang Ubi Pendopo,” ungkapnya.

Kepada seluruh karyawan dan Kerja Sama Operasi (KSO) Pertamina di Wilayah Pendopo Ekariza meminta agar tetap menjaga koordinasi dengan pertamina dan pemerintah kabupaten layaknya anak kepada bapaknya. #hab

x

Jangan Lewatkan

Dua Pebalap PALI Raih Emas dan Perak

PALI, BP–Dua pebalap kembali menorehkan prestasi membanggakan, setelah kembali menjuarai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Sumatra Selatan (Sumsel), ke XI, tim ...