Home / Sumsel / Lahat / Peringatan Hari Anak di Lahat Hadirkan Pendongeng Kondang dari Yogya

Peringatan Hari Anak di Lahat Hadirkan Pendongeng Kondang dari Yogya

CIMG1224

Lahat, BP

Peringatan Hari Anak Nasional di Kabupaten Lahat,  Kamis, 30/7, menghadirkan Kak Bimo, pendongeng kondang asal Yogyakarta. Acara yang berlangsung di halaman GOR Bukit Tunjuk ini dihadiri  oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH,MM didampingi Sekretaris Daerah Nasrun Aswari, SE,MM.

Acara dimulai pukul 08.30 dengan kegiatan Lomba Cerita Pendek Berbahasa Daerah, yang diikuti oleh  Perwakilan Seluruh Taman Kanak Kanak serta pelajar Sekolah Dasar di kota  Lahat, dengan selingan Tarian Tradisional dari adek adek Pelajar Tingkat Atas,  Puncak Acara Kak Bimo memberikan Cerita yang di kemas secara modern dan lucu sehingga memberikan hiburan tersendiri yang begitu segar dan  menyenangkan  kepada anak didik dan para tamu undangan yang  hadir.

Sementara itu dalam sambutannya,  Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur menyampaikan, anak adalah aset  bagi masa depan bangsa, “Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, kami mengucapkan selamat Hari Anak Nasional.” Marawan berpesan agar anak-anak tetap rutin belajar guna mempersiapkan diri mereka untuk menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang tangguh, sukses, dan pantang menyerah. “Ingat tantangan ke depan bagi generasi muda kita semakin berat,” jelasnya.

Anak-anak Indonesia kini sudah semakin cerdas dan berpengetahuan luas, sudah banyak sekali anak-anak Indonesia yang berprestasi, bukan hanya di tingkat nasional, tetapi sampai pada tingkat internasional. Hal-hal seperti ini yang harus ditingkatkan prestasinya guna mengharumkan nama baik bangsa Indonesia ke depan. Yang jelas anak-anak  Indonesia tidak kalah bersaing dalam hal prestasi dengan anak-anak dari negara lain, hal demikian  dianggap sebagai aset berharga bagi kemajuan serta kemakmuran bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

Turut hadir dalam acara ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Lahat, Kepala Badan Pemberdayaan Anak Kabupaten Lahat, seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan, dan Kasdim Lahat. #ric

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tahun Baru, 71 Anggota Polres Lahat Naik Pangkat

Lahat, BP Jelang tahun baru 71 orang anggota jajaran Polres Lahat mendapatkan ‘reward’ kenaikan pangkat. Di Mapolres Lahat, Sabtu (31/12) ...