Home / Hukum / Pemuda Ditemukan Gantung Diri

Pemuda Ditemukan Gantung Diri

Inderalaya, BP

Seorang pemuda warga Desa Arisan Deras, Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), memilih mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di sebuah pohon tidak jauh dari rumahnya, Kamis (30/7), sekitar pukul 07.00.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibunya bernama Ida Laila (35), saat sedang ingin ke kebun di belakang rumah. Belum diketahui jelas motif pemuda tersebut yang nekat gantung diri.

Ida Laila mengatakan, saat itu dia hendak pergi ke kebun yang berada di belakang rumah. Tiba-tiba, sang ibu terkejut melihat anaknya sudah ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tambang plastik. Sejurus kemudian, Ida langsung menjerit histeris hingga mengundang suaminya Rusdi.

Ayah korban langsung menurunkan jasad anaknya yang menggantung dan dibawa ke rumah. Warga yang mengetahui kejadian langsung mendatangi rumah duka.

Di lokasi kejadian, petugas menemukan satu buah tambang plastik yang diduga kuat sebagai alat untuk gantung diri.

Guna memastikan kematiannya, korban langsung dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja. Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Tanjung Raja, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Sodikin langsung dibawa ke rumah duka.

Kapolres OI AKBP Deny Y Putro melalui Kapolsek Tanjung Raja Iptu Herman Rozi mengatakan, korban meninggal murni gantung diri.

“Ibunya pertama kali menemukan. Korban lalu dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja. Motif masih diselidiki,” kata Kapolsek.

#hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Eswadi Dibantai di Kebun Karet

PALI, BP–Jenazah Eswadi (49) ditemukan dengan kondisi bersimbah darah dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam. Jasad korban ditemukan warga Desa ...