Home / Hukum / Delapan Baterai Tower Indosat Dicolong

Delapan Baterai Tower Indosat Dicolong

Palembang, BP

Sedikitnya delapan baterai tower milik provider PT Indosat diembat kawanan maling yang belum diketahui identitasnya. Akibat kejadian tersebut, Andherson Gulton (29) seorang karyawan yang bekerja di sana mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, Kamis (30/7), untuk melaporkan kejadian tersebut.

Diceritakan Gulton dihadapan petugas SPKT Polda Sumsel, peristiwa pencurian itu awalnya ia ketahui, Senin (13/7) lalu, sekitar pukul 11.00. Sebelum mengetahui kejadian tersebut, salah seorang rekannya sedang mengecek boks yang berlokasi di Perumnas Sako persis dekat Dealer Sako Mandiri Motor, Kecamatan Sako Palembang.

Masih dikatakan Gulton, setelah melakukan cek ternyata delapan batrai dalam boks telah hilang dicuri maling. Mengetahui adanya kehilangan itu, kemudian dirinya langsung mengeceknya ke lokasi kejadian.

“Saat dicek ternyata benar bahwa batrai milik perusahaan telah hilang. Atas kejadian itu, kini kami langsung melaporkan ke Mapolda Sumsel. Kami harap dengan membuat laporan ini para pelaku dapat segera ditangkap,” katanya, sesuai yang tertera di laporan polisi.

Ketika disinggung apakah terekam CCTV, sambung Gulton, tidak ada sehingga aksi kawanan maling ini sama sekali tidak terekam CCTV. Sehingga sampai saat ini pihaknya belum juga mengetahui identitas pelakunya.

“Dari kejadian ini kami kehilangan sebanyak delapan baterai. Akibat kejadian itu, perusahaan mengalami kerugian sekitar Rp8 juta,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padakova membenarkan, adanya laporan tersebut. Kini laporan pelapor dan saksi telah diambil keterangan oleh petugas SPKT Polda Sumsel.

“Laporan telah kami terima dengan laporan polisi nomor LPB/553/VII/2015/Sumsel. Saat ini saksi-saksi masih dilakukan pemeriksaan,” singkat Djarod.

#rio

 

x

Jangan Lewatkan

Teroris di Sumsel Berpotensi Bertambah

Palembang, BP–Setelah empat hari melakukan pemeriksaan terhadap 12 terduga teroris di Sumsel yang ditangkap, Minggu (10/12), akhirnya Detasemen Khusus 88 ...