Home / Olahraga / Tim Kano Asia Inspeksi Jakabaring

Tim Kano Asia Inspeksi Jakabaring

Palembang, BP

International Canoe Federation (ICF) dijadwalkan meninjau danau Jakabaring Sport City (JSC), 30 Juli-1 Agustus. Kedatangan mereka untuk memastikan kesiapan tuan rumah menghadapi Kejuaraan Kano tingkat Asia, 1-8 November nanti.

Menurut Wakil Ketua II KONI Sumsel Musni Wijaya, utusan ICF ada dua orang, yakni Exco Asian Canoe Federation Ahmad Donya Hasan dan Theimourthas selaku penerjemah.

“Keduanya dari Iran. Mudah-mudahan peninjauan berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang kita harapkan,” ujarnya.

Rencananya sebelum kunjungan ICF akan didahului oleh pihak Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI). Terdiri dari Sekjen Edi Sujono, Waketum 1 Pahri Sudarta, dan Waketum II Budiman Setiawan. Maksud kunjungan tersebut melakukan koordinasi serta meninjau persiapan venue jelang Kejuaraan Kano Asia 2015 yang juga kualifikasi Olimpiade 2016.

“Untuk persiapan kunjungan ICF, rencananya besok akan kita laksanakan koordinasi dengan pihak PB sekaligus rapat persiapan agenda untuk menyambut mereka,” tambah dia.

Sesuai agenda, ICF datang 30 Juli pagi dan langsung memberikan paparan di ruang VIP Bandara SMB II Palembang. Kemudian dilanjutkan peninjauan venue Jakabaring, dan malam hari dilaksanakan audiensi dengan gubernur Sumsel, H Alex Noerdin. O sug

x

Jangan Lewatkan

16 Negara Asia Ramaikan Takraw Asian Games 2018

Palembang, BP– Pesta olahraga bangsa-bangsa Asia yang bakal digeber di Ibukota Jakarta dan Bumi Sriwijaya 2018 mendatang kini terus mengalami ...