Home / Headline / SFC Resmi Daftar PIS

SFC Resmi Daftar PIS

Palembang, BP

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menyampaikan, surat pendaftaran serta konfirmasi keikutsertaan Sriwijaya FC (SFC) di turnamen Piala Indonesia Satu (PIS), sudah dilayangkan.

“Siang tadi manajemen kompetisi PT SOM Bapak Augie Bunyamin sudah melayangkan surat ke Mahaka (Mahaka Sport and Entertainment-red),” ujar Faisal, Rabu (29/7).

Keikutsertaan Laskar Wong Kito berdasarkan keputusan manajemen. Latar belakang demi menjaga eksistensi tim menjadi landasan. Akhirnya manajemen memberikan titah SFC kembali berlaga.

Baca:  Ambisi Maju ke Semifinal

“Ini semua atas dasar keputusan manajemen bersama. Kenapa, SFC harus tetap eksis di kanca persepakbolaan Indonesia,” tandas Faisal.

Terlebih lagi, manajemen juga ingin memberikan kepastian nasib kepada seluruh skuad Laskar Wong Kito. Di tengah ketidakjelasan kompetisi sepakbola di Tanah Air, apabila tim tidak segera dikumpulkan dikhawatirkan berdampak buruk hingga pemain berpikir mencari klub lain.

Baca:  SFC Ikut Gubernur Kaltim

“Kita ikut turnamen agar tim juga bisa mempersiapkan diri untuk kompetisi. Itu menjadi faktor utama kita memberikan izin SFC kembali berlaga,” kata Faisal.

Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan mengatakan, sangat legah atas pilihan SFC ambil bagian dalam turnamen PIS yang rencananya akan digulirkan pada 30 Agustus mendatang. Keputusan itu akan membuat bahagia seluruh pelatih dan pemain SFC. Pasalnya, mereka tidak lagi harus menganggur.

Baca:  Pujian Untuk Musafri

Keputusan turun di turnamen PIS berarti SFC akan kembali aktif dalam waktu dekat dan hal itu akan membuat anak asuh Benny Dollo stabil.

“Pastinya sangat baik bagi pemain. Mereka jadi semangat dan tidak larut dengan kondisi sekarang. Seperti memberikan harapan bagi kita semua. Bahwa sepakbola kita bisa kembali normal lagi,” kata Hartono. #zal
dodi

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelantikan Ketua DPRD Sumsel Tunggu SK Kemendagri

Palembang, BP Kapan pelantikan Ketua DPRD Sumsel belum dapat dipastikan. Pasalnya hingga kini, sekretaris DPRD Sumsel belum menerima Surat Keputusan ...