Home / Headline / Paslon Bupati OKUT, OKUS, dan PALI Ikuti Tes Kesehatan

Paslon Bupati OKUT, OKUS, dan PALI Ikuti Tes Kesehatan

IMG-20150729-02009
Palembang, BP
Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), dan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (29/7), melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Dr Moehammad Hoesin (RSMH) Palembang.
Dari OKUT tampak Paslon Edwar Jaya – Sugeng, Kholik Mawardi – Feri Antoni,  dan  Juanda – Eni Melani.
Sedangkan dari OKUS, H Wahab Nawawi dan Hj Herawati Gatotn, dan H Popo Ali – Solihin Abu Asir.
Untuk PALI, Eftiyani-Muktar jayadi, Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lakoni,  Sukarman SH-Edi Harianto.
Ketua KPU Sumsel Aspahani ketika ditemui RSMH mengatakan dengan menjalani tes kesehatan artinya mereka sudah terlebih dulu lulus administrasi pencalonan di KPU masing-masing.
“Jadi hari ini dan besok dilakukan tes kesehatan bagi paslon untuk mendapatkan hasil kesehatan. Ini merupakan hasil kerja sama KPU dengan Ikatan Dokter Indonesia,” katanya.
Ketua Pelayanan Medik dan Keperawatan RSMH Palembang dr Alsen Arlan mengatakan, paslon yang datang ada delapan pasang dari OKUT, OKUS, dan PALI.
“Jadi 16 kandidat cabup dan cawabup yang akan kita lakukan tes kesehatan dan besok kita lakukan tes kesehatan untuk kabupaten lain,” katanya.
Sementara Cabup OKUT Edward Jaya mengaku siap mengikuti tes kesehatan. ” aya juga sudah mengajukan surat pengunduran diri ke DPRD Sumsel,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...