Home / Headline / Pamit Hendak Kerja, Lukman Ditemukan Mengambang

Pamit Hendak Kerja, Lukman Ditemukan Mengambang

Ody Agger Anggara 15_303787

PALI, BP
Desa Bumi Ayu, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Selasa (28/7), gempar menyusul ditemukannya sesosok mayat yang sudah membusuk mengambang di Sungai Lematang.

Informasi yang dihimpun BeritaPagi, kegemparan itu bermula saat beberapa warga yang hendak ke kebun terkejut dengan sosok mencurigakan di sungai Lematang yang sedang surut. Melihat sosok yang mencurigakan itu seperti manusia, warga pun mencoba melihat dari dekat.

Benar saja, saat dilihat dari dekat sosok itu adalah mayat tanpa busana mengapung di sungai Lematang, sekujur tubuh sudah membengkak dan telentang. Hanya mengenakan celana dalam berwarna kuning. Bahkan tubuhnya terikat tali.

“Badannya diikat tali. Kemungkinan mayat ini dibanduli batu biar berat dan tenggelam. Sepertinya dibunuh dan sengaja dibuang,” sebut salah satu warga yang enggan disebutkan nama.

Petugas kepolisian dari Polsek Tanah Abang dan Polsek Rambang Dangku yang mendapat informasi langsung mengevakuasi mayat dan membawanya ke Puskesmas Tanah Abang.

Setelah ditelusuri, ternyata mayat itu adalah Lukman (39), warga Desa Setia Jaya, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin yang menghilang sejak seminggu lalu.

Alek Sander, Kepala Desa Setia Jaya, membenarkan bila mayat yang ditemukan tersebut adalah warganya. “Benar, warga kami yang menghilang seminggu lalu,” ujarnya.

Menurut Alek, seminggu sebelumnya Lukman berpamitan kepada keluarganya untuk bekerja di perusahaan seismik. Namun karena beberapa hari tidak ada kabar, keluarganya langsung melakukan pencarian dengan menghubungi kenalan dan keluarga di beberapa desa. #hab

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...