Home / Olahraga / Satu Atlet Wajib Ikut Dua Nomor

Satu Atlet Wajib Ikut Dua Nomor

Palembang, BP

Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumsel menginginkan atletnya mengikuti dua nomor pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Bandung. Oleh karena itu, beberapa atlet atletik andalan Sumsel bakal diturunkan kembali pada Kejurnas Senior di Jakarta, 1 hingga 15 September nanti. Demikian dikatakan Sekretaris Umum PASI Sumsel Zulfaini M Ropi, Selasa (27/7).

“Ya, saat ini dalam persiapan Kejurnas Senior di Jakarta. Sengaja kita akan banyak ikut sertakan atlet, baik itu yang sudah dapat tiket PON maupun yang belum. Jika lolos di lari 100 meter, maka akan kita ikutkan di lari 400 meter. Begitu juga nanti yang belum lolos, kita kirim di Porwil Bangka Belitung,” terangnya.

Pria yang juga menjabat wakil ketua binpres KONI Sumsel ini menyatakan bahwa beberapa atlet yang akan dikirim pada kejuaraan senior di Jakarta dan Porwil di Bangka Belitung akan diseleksi terlebih dahulu.

“Baik senior maupun junior kita seleksi dulu, begitu juga dengan Sri Maya, Rio Maholtra, maupun Jauhari Johan,” ujarnya. O sug

x

Jangan Lewatkan

Menpora Beri Bonus Tim Indonesia Rp5 Miliar

Jakarta, BP–Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga ...