Home / Headline / Pilkada OKU Timur, Golkar Bulat Dukung Edward Jaya-Sugeng

Pilkada OKU Timur, Golkar Bulat Dukung Edward Jaya-Sugeng

IMG-20150520-01557

Palembang, BP
Calon bupati OKU Timur Edward Jaya dan pasangannya, Sugeng, mendaftar ke KPUD OKU Timur, Senin (27/7) pukul 15.00, dengan diiringi para pendukung dan partai pendukung yakni Golkar dan PPP.
Dengan dukungan tersebut, pasangan ini siap untuk menghadapi pilkada di Kabupaten OKU Timur.
Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Madang memastikan dukungan Golkar tidak akan berubah untuk pasangan Edward Jaya – Sugeng.
“Tidak benar kalau Golkar OKU Timur mendukung pasangan lain, kita tetap dukung pasangan Edward Jaya- Sugeng, karena dia kader terbaik kita,” kata Nasrun, Selasa (28/7).
Selain itu, menurut Nasrun, dukungan DPP Partai Golkar terhadap pasangan Edward Jaya Sugeng juga bulat baik dari kubu Abu Rizal Bakri (ARB) maupun Agung Laksono.
“Yang menandatangani rekomendasi dukungan itu dari pihak DPP Golkar oleh Ketua Abu Rizal Bakri dan Sekretaris Idrus Marham, sedangkan dari dari Golkar kubu Agung Laksono ditandatangani Agung Laksono dan Zainuddin Amali, tapi nama-nama yang didukung di Sumsel sama,” katanya.
Selain itu dalam waktu dekat pihaknya akan mengumpulkan pengurus dan kader Golkar untuk bergerak memenangkan pasangan yang diusung Golkar di tujuh kabupaten di Sumsel, termasuk di OKU Timur.
Dan pasangan yang diusung partai Golkar termasuk di OKU Timur ini merupakan pasangan yang telah disurvei DPP Golkar dan memiliki hasil survei tertinggi di daerahnya masing-masing.
Untuk diketahui, sebelum KPU menetapkan pasangan calon secara resmi pada 24 Agustus 2015, mereka akan mengikuti pemeriksaan kesehatan dan penelitian syarat pencalonan. Dan pada 9 Desember 2015, akan dilakukan pemungutan suara serentak.
Sebelumnya, Pilkada Serentak 9 Desember 2015 akan diikuti 269 daerah, 9 daerah diantaranya adalah tingkat provinsi. #osk

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...