Home / Sumsel / PALI / Modal 12 Ribu, Eftiani Optimis Menang

Modal 12 Ribu, Eftiani Optimis Menang

IMG_20150727_104143

PALI, BP
Suhu politik di Bumi Serepat Serasan kian hari kian terasa hangat. Setelah dua pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) telah mendaftar di Sekretariat  KPUD Kabupaten PALI, yakni H Eftiani, SH berpasangan dengan  Mukhtar Jayadi, dan Heri Amalindo dengan Ferdian Andreas Lanconi.

H Eftiani Salah satu Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati PALI merasa optimis dirinya bisa lolos menjadi calon tetap dalam memperebutkan kursi nomor satu dan dua di Kabupaten Daerah Otonomi Baru (DBO) ini.

“Kami yakin dan optimis bisa lolos menjadi calon tetap dalam kompetisi pemilihan kepala daerah di Kabupaten PALI, kami punya modal 12.000 lebih pendukung militan itu pasti dibanding suara dari partai politik. Kalau untuk kekurangannya kami terus berusaha untuk melengkapinya,” katanya saat ditemui di kediamannya di bilangan Talang Ubi, Pendopo.

Eftiani juga mengatakan dirinya yakin menang dalam kompetisi ini asalkan pemerintah dari bupati sampai ke tingkat paling bawah netral.
“Saya yakin juga dalam kompetisi ini pasangan YAMU bisa menang. Sekarang saja dalam segi moral kami sudah menang karena rintangan kami sangatlah berat, namun kami lewati secara santai dan kami sikapi secara bijak. Kalau pemerintah dari Bupati, Sekda, Kadin, Camat, Lurah, Kades, Sekdes, sampai Seklur netral, kami yakin bisa menang,” sambungnya. #hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Desa Benuang Peringati Tahun Baru Islam Dengan Sedekah Dusun 

PALI,  BP Sebagi bentuk syukur atas nikat Allah SWT memasuki bulan Muharam 1440 Hijriah warga Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi ...