Home / Palembang / Faber-Castell Raih Penghargaan Corporate Image Award 2015

Faber-Castell Raih Penghargaan Corporate Image Award 2015

Palembang, BP

Produsen alat tulis Faber-Castell kembali memperoleh penghargaan yang cukup bergensi, Corporate Image Award (IMAC Award) 2015, atau yang dahulu lebih dikenal sebagai Indonesia’s Most Admired Company.

Faber-Castell berhasil memperoleh penghargaan untuk kategori alat tulis, dalam perhelatan yang ke-15 pada tahun ini. IMAC Award merupakan penghargaan yang dianugerahkan kepada perusahaan yang memiliki citradan reputasi terbaik di industrinya masing-masing.

Sole Agent of Faber Castell & UHU For Sumatra M Erwyn Saputra, dalam keterangannya kepada BeritaPagi di Palembang hari ini, mengatakan, penghargaan ini didasarkan pada survei yang diselenggarakan atas kerja sama Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group dengan melibatkan lebih dari 3.500 responden terdiri dari eksekutif, investor, Corporate Image 2015 diukur menggunakan empat aspek dimensi, yaitu : Kualitas, Kinerja, Tanggung.

Adapun dimensi kualitas terdiri dari empat atribut : “Pelayanan yang baik bagi konsumen“, “Kualitas tinggi dari produk/ jasa”, “Perusahaan yang dapat dipercaya” dan “Perusahaan yang inovatif”.

Sementara dimensi kinerja terdiri dari dua atribut : “Perusahaan yang memberikan peluang dan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang” dan “Perusahaan yang dikelola dengan baik”.

Adapun dimensi tanggung jawab juga memiliki dua atribut : “Perusahaan yang Eco-friendly” dan dimensi daya tarik sendiri  terdiri dari dua atribut : “Perusahaan sebagai tempat idaman para pekerja” dan “Perusahaan dengan karyawan yang berkualitas”. #rel/rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisi V DPR RI Motivasi Bandara SMB II Jadi Bandara Transit

Palembang, BP — Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II direkomendasikan menjadi bandara transit seperti layaknya Bandara Changi, Singapura. Hal ini ...