Home / Headline / Awal Agustus ‘Ground Breaking’ Masjid Raya Sriwijaya

Awal Agustus ‘Ground Breaking’ Masjid Raya Sriwijaya

IMG-20150728-01992
Palembang, BP

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengatakan, awal Agustus mendatang akan dilakukan ground breaking pembangunan Masjid Raya Sriwijaya. Menurutnya, Pemerintah Provinsi Sumsel menargetkan dua tahun ke depan pembangunan masjid termegah dan tercantik se-Asia Tenggara ini sudah selesai dan masyarakat sudah dapat melaksanakan ibadah shalat di Masjid Raya Sriwijaya.
“Dua minggu lagi akan dilakukan ground breaking, target dua tahun selesai. Setelah berjalan setengah pembangunan, saya akan road show ke beberapa negara Timur Tengah untuk mencari dana bantuan dari negara-negara Islam,” kata Gubernur H Alex Noerdin usai menghadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H Tim Penggerak (TP) PKK dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi  Sumsel Tahun 2015, Selasa (28/7), di Griya Agung, Palembang.
Gubernur juga mengatakan, selain ground breaking Masjid Raya Sriwijaya dan Wisma Atlet Jakabaring, pada bulan Agustus mendatang juga akan dilakukan peluncuran program kuliah gratis di Provinsi Sumsel.
“Antara tanggal 20 dan 25 Agustus kita lakukan peluncuran program kuliah gratis. Jadi diperkirakan bulan Agustus ini akan penuh dengan percepatan berbagai program pembangunan Sumsel,” kata Alex Noerdin.
Dalam kesempatan halal bihalal ini sengaja dipaparkan berbagai rencana pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sumsel karena ini merupakan salah satu forum yang sangat penting dan bisa dimanfaatkan sebagai sarana informasi bagi kaum perempuan. #osk

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...