Home / Headline / DPRD Terima Pertanggungjawaban APBD Sumsel 2014 dari Gubernur

DPRD Terima Pertanggungjawaban APBD Sumsel 2014 dari Gubernur

11057708_10205774423258090_931835625961843157_n

Palembang, BP
Empat komisi di DPRD Sumsel yaitu Komisi I hingga IV menerima pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Sumsel tahun anggaran 2014 dalam rapat paripurna DPRD Sumsel dengan agenda laporan hasil pembahasan dan penelitian komisi-komisi DPRD Sumsel terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Sumsel tahun anggaran 2014, Senin (27/7), di gedung DPRD Sumsel.
Rapat dipimpin Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas dan jajaran Wakil Ketua DPRD Sumsel. Turut hadir Gubernur Sumsel H Alex Noerdin beserta jajaran SKPD dan dinas terkait.
Melalui jurubicara Komisi I Drs H Elianuddin HB, Komisi II H Mirzan Iqbal, SE, Komisi III Mgs H Syaiful Fadli, ST, Komisi IV Asgianto, ST, dan Komisi V Mardiansyah, perwakilan komisi-komisi dapat menerima dan memahami  laporan pertanggungjawaban APBD 2014.
Komisi  III DPRD Sumsel melalui jurubicaranya, Mgs H Syaiful Fadli, ST, mengatakan Komisi III DPRD Sumsel sudah melakukan rapat dan penelitian serta pembahasan raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2014 dengan mitra Dispenda Sumsel, BPKAD Sumsel, dan BUMD milik Pemprov Sumsel seperti Bank Sumselbabel, BPR Sumsel, PD Pertambangan dan Energi, PD Swarnadwipa, PD Prodexim, dan PT Jamkrida.
“Setelah melakukan penelitian dan pembahasan bersama mitra kerja terkait dan dengan mempertimbangkan hasil studi komparasi, maka Komisi III DPRD Sumsel berkesimpulan dapat memahami dan sependapat  bahwa raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Sumsel tahun anggaran 2014 untuk disahkan menjadi perda Provinsi Sumsel,” kata Syaiful.

Gubernur H Alex Noerdin mengatakan, apa yang dilakukan DPRD Sumsel adalah bentuk kerja sama yang sangat baik dalam dalam penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah yang diselenggarakan secara profesional, transparan, dan bertanggung jawab sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisi II DPRD Sumsel Pelajari Kinerja BUMD di Jakarta

Palembang, BP   Komisi II DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan kerja ke PT Food Station Tjipinang Jaya  di Kantor ...