Home / Hukum / Mau Beli Nasi, Motor Aan Raib Dibegal

Mau Beli Nasi, Motor Aan Raib Dibegal

Palembang, BP

BP/RIO ADI PRATAMA MELAPOR-Aan saat melaporkan peristiwa pembegalan yang dialaminya ke Mapolsek IB I Palembang, Minggu (26/7).

BP/RIO ADI PRATAMA
MELAPOR-Aan saat melaporkan peristiwa pembegalan yang dialaminya ke Mapolsek IB I Palembang, Minggu (26/7).

Aan Syapriadi (26), mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Ilir Barat (IB) I Palembang, Minggu (26/7). Kedatangan Aan untuk melaporkan perampasan sepeda moto saat melintas, di Jalan Angkatan 45, tepat di depan Parkiran PSCC ketika hendak membeli nasi, Jumat (24/7), sekitar pukul 03.00.

Akibat kejadian tersebut, korban yang tercatat sebagai warga Jalan Rimba Kemuning, Lorong Buyut, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang mengalami kerugian sepeda motor Honda Beat warna merah putih dengan nomor polisi (Nopol) BG 6828 AAO

Menurut keterangan korban, saat mendatangi Mapolsek IB I Palembang, Minggu (26/7), kejadian itu berawal saat ia hendak membeli nasi degan mengendarai sepeda motornya seorang diri, di kawasan Basuki Rahmat. Tetapi saat itu sudah tutup, sehingga ia mencari ke kawasan Radial.

Namun, saat melintas di Jalan Angkatan 45 tepatnya di depan Parkiran PSCC, ia tiba-tiba di pepet lalu dihadang pelaku yang kemudian langsung menodongnya menggunakan senjata tajam (sajam) berupa pisau.

“Pelaku datang dari belakang sebelah kanan langsung memepet dan menghadang saya. Saat itu seorang yang dibonceng turun lalu mengambil kunci motor dan menodongkan pisau ke arah saya,” katanya.

Merasa takut dengan perlakuan para pelaku, dikatakan Aan, ia pun saat itu langsung lari dan pergi meninggalkan pelaku beserta sepeda motornya.

“Saya sempat berteriak hingga membuat seorang satpam keluar menemui saya, tapi saat itu pelaku sudah kabur,” jelasnya.

#rio

x

Jangan Lewatkan

Teroris di Sumsel Berpotensi Bertambah

Palembang, BP–Setelah empat hari melakukan pemeriksaan terhadap 12 terduga teroris di Sumsel yang ditangkap, Minggu (10/12), akhirnya Detasemen Khusus 88 ...