Home / Hukum / Kakak Ipar Perkosa Adik Ipar Hingga Hamil

Kakak Ipar Perkosa Adik Ipar Hingga Hamil

 Muarabeliti, BP

Lantaran tidak bisa menahan nafsu syahwat, Sakimin (26) warga Desa V Surodadi, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas (Mura), nekat memperkosa adik iparnya sendiri berinisial PN (16), warga Desa Q, Kecamatan Tugumulyo. Mirisnya perbuatan itu dilakukan tersangka berulang kali disaat istrinya tidak berada di rumah hingga korban berbadan dua.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka ditangkap petugas, Jumat (24/7) di rumahnya sesuai dengan Nomor LP/B-176/VII/2015 tanggal 24 juli 2015. Perbuatan bejat itu dilakukan tersangka saat korban sedang bermain did alam kamar tersangka di Dusun Petung Desa V Surodadi, Kecamatan Tugumulyo.

Saat itu, istri tersangka sedang tidak berada di rumah. Melihat keadaan sepi tersangka masuk ked alam kamar dan langsung memeluk korban dari belakang. Tidak sampai di situ, tersangka juga membaringkan korban di atas tempat tidur, hingga terjadilah perbuatan terkutuk itu. Rupanya perbuatan itu dilakukan tersangka berulang kali ketika istri tersangka tidak berada di rumah hingga korban hamil.

Kapolres Mura AKBP Nurhadi Handayani mengaku, tersangka sudah diamankan di Mapolres Mura. Tersangka dikenakan Pasal 81 ayat 1 dan Pasal 82 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang Undang Nomor tahun 2002 tentang perlindungan anak.
Owan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pulang dari Kantor, PNS Disbudpar Tewas Tergilas Truk

Palembang, BP–Resiyanti (47) tewas setelah tertabrak truk peti kemas di depan showroom Nissan Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I ...